5 Lagu Melankolis Kahitna, Cocok untuk yang sedang Patah Hati

Nizar Zulmi25 Feb 2021, 20:08 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 20:08 WIB
[Bintang] Kahitna

Fimela.com, Jakarta Kahitna telah menjadi bagian penting dari perkembangan musik di Indonesia. Band yang dimotori Yovie Widianto Cs ini dikenal akan lagu-lagu cintanya yang tak lekang oleh masa.

Ciri khas Kahitna adalah liriknya yang unik, serta nada-nada yang mudah diingat. Karya mereka tak hanya romantis penuh cinta, tapi ada juga yang cocok diresapi saat patah hati.

Berikut sederet lagu melankolis Kahitna yang siap menemani momen galaumu. Mana lagu favoritmu?

Rahasia Cintaku #Baper

Kahitna masih jadi primadona soal lagu cinta. Di tahun 2016 mereka menghadirkan single galau berjudul Rahasia Cintaku #Baper. Meski tak ada kata baper di liriknya, cerita yang dihadirkan tampaknya cukup mewakili.

Rahasia Cintaku pun menjadi salah satu lagu andalan mereka setiap kali manggung. Bercerita tentang menyimpan rasa diam-diam karena satu dan lain hal, tembang ini mungkin cocok dengan apa yang kamu rasakan.

Takkan Terganti

Kahitna
Kahitna

Lagu yang satu ini pernah dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. Namun sejatinya Takkan Terganti adalah salah satu hits jagoan dari Kahitna.

Kedua versi punya kekuatan dan ciri khas masing-masing. Di versi Kahitna tentunya mengandalkan harmoni ketiga vokalisnya yakni Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar.

Mantan Terindah

[BINTANG] Bermitra dengan Alibaba, Rp14,7 Triliun Mengalir ke Tokopedia
Kahitna (Sumber foto: Nurwahyunan/Dok Fimela.com)

Berikutnya ada lagu Mantan Terindah yang diciptakan Yovie Widianto. Tembang ini memiliki lirik yang menyayat tentang kerinduan terhadap mantan kekasih.

Lagu tersebut juga kembali populer setelah dibawakan Raisa. 

Cinta Sudah Lewat

Tahun 2000an awal jadi momentum sukses Kahitna di industri musik. Beberapa tembang mereak sukses jadi hits favorit, diputar di berbagai radio dan televisi.

Salah satunya lagu berjudul Cinta Sudah Lewat, yang dirilis tahun 2003 lalu. Video klip lagu ini dibintangi oleh Tora Sudiro, menghadirkan pedihnya hubungan yang sudah kandas.

Aku, Dirimu, Dirinya

[Fimela] Kahitna Konser New Live Experience
Kahitna (Bambang E Ros/Fimela.com)

Kisah cinta segitiga pernah dihadirkan Yovie Widianto dalam karya Kahitna. Aku, Dirimu, Dirinya sudah terlebih dulu hadir sebelum Dia Milikku yang dipopulerkan Yovie & Nuno.

Itulah dia beberapa lagu Kahitna yang melankolis dan cocok didengarkan untuk menikmati masa galau. Selain nada-nadanya, kenangan yang tersimpan di ingatan akan kembali menyapa.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓