Atta Halilintar Sebut Kemungkinan Orangtua Tak Hadir di Pernikahannya

Syifa Ismalia27 Feb 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2021, 18:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. Namun sayang di hari bahagia itu orangtua Atta sepertinya tak bisa hadir karena mereka berada di Malaysia.

"Belum dipastikan (hadir/nggak) di sana kan lockdownya lebih kuat," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, Atta Halilintar juga mengatakan saat ini kondisi orangtuanya sedang sakit. Sehingga tidak memungkinkan berada di tempat keramaian. "Orangtua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh, mungkin jalannya begitu (nggak hadir)," lanjut sang YouTuber.

Tak Memberitahu Orangtua Sakit Apa

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Ditanya lebih lanjut mengenai sakit apa yang diderita orangtuanya, Atta Halilintar memilih enggan membicarakannya. Ia hanya mengatakan orangtuanya memiliki riwayat penyakit bawaan.

"Ada sih sakit yang dirahasiakan dari kita juga, punya sakit bawaan yang nggak boleh sembarangan lah. Yang dia nggak boleh ketemu sama orang baru, sangat menjaga," sambungnya lagi

Hingga kini, orangtua Atta Halilintar sendiri masih menjalani isolasi mandiri di rumah sakit. "Di sana sih (isolasi) ada rumah sakit juga, ya doain aja lah," ujar pria 25 tahun itu.

Menikah di Tengah Pandemi Bukan Hal yang Mudah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Di satu sisi, Atta Halilintar menyadari bahwa menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 bukanlah hal yang mudah karena harus mementingkan kesehatan orang banyak dan menjalani peraturan sesuai anjuran pemerintah.

"Saya mah di masa pandemi nggak bisa berharap semua perfect, mungkin kita dulu bikin nikah bisa ramai-ramai, seru, semua keluarga datang. Ini keluarga aku yang di luar kota aja belum tentu datang kan, harus lockdown dulu isolasi dulu, pengecekan segala macem," ujar Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓