Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Desain Perhiasan Tanda Cinta pada Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu memang merupakan anugerah yang luar biasa. Hal itu pun dirasakan oleh aktris Ussy Sulistiawaty yang kini sudah memiliki lima orang anak. Sebagai tanda cintanya, ia pun mendesain sebuah liontin khusus yang terinspirasi dari anak-anaknya.

Berkolaborasi dengan Passion Jewerly, istri dari Andhika Pratama itu memperkenalkan koleksi bernama Family - Mommy's Heart. Desain yang dibuat khusus oleh Ussy itu nyatanya memiliki makna mendalam bagi Ussy.

"Jadi memang sebelumnya selalu pakai kalung, jadi kayaknya liontin deh dan modelnya juga simpel. Bulet doang tapi detil artinya aku suka banget," kata Ussy Sulistiawaty saat peluncuran koleksi terbarunya bersama Passion Jewerly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

"Ussy Sulistiawaty bilang pengen ada produk yang ada nama anaknya dan dipakai selalu, dekat dengan hati dia. Jadi muncul lah desain ini dimana setiap hatinya itu nama anak-anaknya," kata Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry.

Bermakna Luar Biasa

Koleksi Family - Mommy's Heart dari Passion Jewerly sendiri didesain dengan detil blue sapphire ditambah rangkaian pendant dengan desain dan berlian kualitas terbaik dengan kesan klasik. Ussy sendiri mengaku puas dengan apa yang dihasilkan yang dianggapnya sesuai dengan apa yang ada dibayangannya.

"Kemarin (saat tukar pikiran) aku bilang kalau mau punya produk yang simpel, nggak terlalu mahal, terus bisa dipakai semua kalangan. Ternyata di desain seperti ini, simpel tapi maknanya luar biasa," tutur Ussy. "Jadi (liontin) hatinya itu bisa di-custom, bisa 5, bisa 2, sesuai keinginan," timpal Airyn.

Beberapa Kolaborasi Lain

Tak hanya Family - Mommy's Heart, Passion Jewerly juga berkolaborasi dengan Ussy Sulistiawaty menciptakan koleksi bernama Magical Stardust, yaitu satu set perhiasan yang terdiri dari cincin, anting dan liontin dengan desain unik dan modern. Di samping itu, ada pula koleksi bernama Captured berupa cincin Unisex hasil kolaborasi dengan Rio Motret.

Satu lagi, turut pula diperkenalkan koleksi bernama El Amor yang berkolaborasi dengan Maddam Paz, istri Duta Besar Kolombia di Indonesia. El Amor sendiri dihiasi batu emerald asal Kolombia yang dikenal punya kualitas terbaik.

"Kolombia itu memang dikenal sama emerald, yang terbaik di sana. Kita desain dengan unsur Indonesia, jadi saya mengikat batu-batunya dengan culture Indonesia," tandas Airyn Tanu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading