Menunggu Ashanty Sembuh, Anang Hermansyah Siapkan Lagu Duet

Anto Karibo26 Feb 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Meski harus berhadapan dengan pandemi, namun Anang Hermansyah tidak mau berhenti dalam berkarya. Ia tetap mencoba menciptakan lagu dan tak mau bermalas-malasan. Meski ia mengaku jika menciptakan lagu tak bisa seperti dulu.

"Kemarin nyoba bikin lagu, apa ya, belum dapat mood-nya. Kalau bikin lagu aku memang kadang-kadang tergantung mood sudah, kayak dulu kan enggak. Cuek aja, bikin aja bikin aja," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6, baru-baru ini.

Sebagai musisi dan pencipta lagu, Anang Hermansyah tak mau dipaksa. "Sekarang aku kalau lagi enggak kepingin banget, pelan-pelan enggak bakal. Ini belum mau ya sudah jangan dipaksa, kalau dipaksa biasanya enggak bagus," imbuhnya.

Lagu Duet

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Pada Desember 2019, Anang dan Ashanty merilis lagu duet bertajuk Luar Biasa. Lagu ini mengisahkan rasa cinta satu dalam lain dua sejoli yang luar biasa. Dan ke depan, Anang juga berencana untuk kembali berduet dengan istrinya.

Namun, dikarenakan Ashanty tengah dirawat karena terinfeksi covid-19, maka niat tersebut harus ditunda untuk sekarang ini. Sementara untuk lagunya, Anang mengaku sudah selesai mempersiapkannya.

"Tapi sebetulnya aku sudah punya lagu yang buat duet sama bunda yang baru sudah jadi, sudah selesai. Ini cuman tinggal tunggu bunda sembuh segera itu mau dirilis," tutur Anang Hermansyah.

Kesepian

[Fimela] Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Menurut laki-laki asal Jember ini, imbauan pemerintah untuk tidak mudik merupakan langkah tepat menghentikan penyebaran virus tersebut. (Instagram/ashanty_ash)

Dalam video lain, Anang mengungkap kondisi rumahnya sekarang ini. Menurutnya, tanpa kehadiran Ashanty, rumahnya terasa sepi. Apalagi ketika kedua ketiga anaknya yaitu Aurel, Azriel, dan Arsy ikut terpapar meski berstatus sebagai OTG.

"Sepi enggak ada orang, bunda (Ashanty) di rumah sakit," kata Anang Hermansyah dalam vlog terbaru The Hermansyah di YouTube, Kamis (25/2).

Salah satu yang paling dirindukan oleh Anang Hermansyah yaitu kebiasaan Ashanty yang kerap cerewet mengurusi rumah dan penghuninya. "Enggak ada yang cerewet," tandas Anang Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓