Sukses

Entertainment

Cucu Penyanyi Lawas Bertarung di The Voice Kids Indonesia, Siap Pukau Isyana Sarasvati Dkk

Fimela.com, Jakarta Anak Indonesia yang akan tampil pada episode Jum’at ini dijamin memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan. Talenta suara di atas rata–rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi, menjadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi.

Mereka yang tampil pada episode Jum’at ini adalah talenta muda yang tentu saja sanggup membuat coach Isyana Sarasvati, Marcell, Rizky Febian, dan Yura Yunita terpukau. Seperti Helena asal Yogyakarta jatuh cinta terhadap musik karena terinspirasi dari sang kakek yang merupakan penyanyi jazz Indonesia, Mus Mujiono.

Lalu ada Zuhra asal Jakarta yang merupakan seorang cucu penyanyi lawas Indonesia, Fenty Effendy. Juga ada Adelways asal Jakarta yang pintar menyanyi opera dan klasik sejak umur 4 tahun, Dalton asal Medan yang aktif menjadi seorang drummer di band sekolahnya.

Mutiara Hatiku dan Adnovta asal Bekasi. Aisyah dan Alanna asal Jakarta serta Shaina asal Semarang dengan kemampuan bermain biola dan juga piano. Mereka semua talenta–talenta muda yang akan membuat kita terpana saat beraksi di atas panggung.

Banyak Cerita

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya.

Dan menjadi istimewa karena The Voice Kids Indonesia GTV mempersembahkan hadiah istimewa untuk pemirsa perempuan. Bunda yang selalu setia menemani buah hatinya nonton ajang talent search kebanggaan anak Indonesia ini berkesempatan untuk memiliki kalung eksklusif ikatan cinta seharga Rp. 2,2 Juta secara gratis.

Giveaway Kalung Ikatan Cinta Buat Pemirsa The Voice Kids Indonesia Tayang setiap hari Kamis & Jum’at pukul 17.30 WIB. tunggu momen three chairs saat 3 kursi coach berputar untuk kontestan yang tampil, lakukan selfie di depan tv saat momen tersebut dan upload foto di Instagram.

Makin Banyak Makin Berkesempatan

Semakin banyak selfie saat momen 3 Chairs yang kamu upload, berarti akan semakin besar juga kemungkinan kamu untuk memiliki kalung ikatan cinta seperti yang dipakai oleh Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin dalam serial tersebut.

Giveaway kalung ekslusif Ikatan Cinta persembahan The Voice Kids Indonesia akan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Februari 2021. Sambil nonton The Voice Kids Indonesia, ikuti giveaway-nya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading