Sukses

Entertainment

Namanya Diubah, Charly Van Houten Geram

Fimela.com, Jakarta Charly Van Houten geram ketika namanya diplesetkan menjadi Casmali Parli. Bagi Charly, ia tak mempermasalahkan orang mau memanggilnya apa, tapi kenapa hal ini sekarang dipermasalahkan.

"Itu berawal dari ketidaksukaan orang atau apa, yang nyeletuk Charly namanya Casmali Parli aja tuh," kata Charly seperti yang dikutip dari YouTube Starpro, Jumat (26/2/2021).

Akan tetapi celetukan itu akhirnya dikutip dan diyakini jika memang nama aslinya adalah Casmali Parli. Padahal nama di akta lahir, ijazah dan pemberian orangtua adalah Muhammad Charly Van Houten. "Dibalik-balik, yang asli jadi palsu, yang palsu jadi asli," tutur Charly Van Houten.

Minta Klarifikasi

Charly Van Houten ingin orang-orang yang sudah salah menuliskan namanya memberi klarifikasi. Menurutnya kekeliruan itu sengaja atau tidak sudah membuat ia menerima komentar buruk.

"Harus diklarifikasi agar kekeliruan ini tak berlanjut, dan tak jadi bahan yang negatif karena banyak yang menganggap nama panggungnya diganti-ganti, dikasih nama orangtua, ya memang itu yangh dikasih orangtua Muhammad Charly Van Houten," jelas Charly.

Belum Berniat Tempuh Jalur Hukum

Walaupun ia kesal lantaran menerima bully karena kesalahan orang lain, tapi Charly belum berniat untuk menempuh jalur hukum. Hal yang diinginkan Charly kini hanya klarifikasi, bahwa benar nama yang beredar itu salah.

"Itikadnya bukan memenjarakan dan menghukum orang. Itikadnya adalah ingin meluruskan. Kalau ada yang keliru tolong sama-sama tanggung jawab, tolong. Maksudnya ayo diluruskan saja, masa nggak mau, kalau nggak mau baru (jalur hukum)," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading