Sukses

Entertainment

Panggil 'Bro', Sule Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian baru saja berulangtahun pada Kamis (25/2/21). Anak sulung dari komedian Sule ini baru memasuki usia 23 tahun. Oleh keluarga, ulang tahun penyanyi tersebut dirayakan secara sederhana.

Sementara itu, Sule di laman Instagramnya mengucapkan selamat kepada anaknya tersebut. Seraya mengunggah dua foto Rizky Febian, satu masih usia bayi dan satunya lagi sudah dewasa. Ia pun begitu akrab karena menyapa anaknya dengan panggilan 'Bro'.

"HBD BRO @rizkyfbian PANJANG UMUR SEHAT SELALU," kata Sule di akun Instagramnya, ferdinan_sule, baru-baru ini.

Banjir Doa

Unggahan yang dilakukan Sule pun mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Mereka juga memanjatkan doa untuk kebaikan Rizky Feian atas pertambahan usianya.

Tak hanya masyarakat biasa, namun beberapa teman dari kalangan artis juga mengucapkan selamat dan doa.

"Selamat ulang tahun a ikii @rizkyfbian," kata Tantri Kotak di kolom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, tantrisyalindri.

Doakan Keluarga

Sementara dalam video yang diunggah di akun Instagram Nathalie Hoscher, Rizky Febian mengucap tak banyak permintaan atau harapan. Ia hanya ingin lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Aku enggak banyak doanya, semoga di tahun ini aku makin banyak waktu sama keluarga," lanjut Rizky Febian.

"Bunda sama ayah selalu bahagia. Dijauhkan dari masalah. Bila ada masalah bisa diperbaiki secara seksama. Buat adik-adik juga sukses ke depannya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading