Sukses

Entertainment

5 Potret Fitrie Rachmadhina yang Jago Akting dan Fotogenik

Fimela.com, Jakarta Kalau Sahabat Fimela sering nonton FTV Suara Hati Istri, yang setiap hari tayang di Indosiar, pasti sering melihat Fitrie Rachmadhina muncul dalam FTV tersebut.

Perempuan cantik asal Jakarta ini memang jago akting. Sehingga ia selalu mengambil peran dalam FTV Suara Hati Istri. Fitrie sering berperan sebagai pemeran istri yang jahat, galak dan sering menjadi selingkuhan.

Selain menjadi seorang aktris yang jago berakting, Fitrie juga berkarier sebagai seorang model yang jago fotogenik. Berikut potret Fitrie Rachmadhina, dilansir dari instagram  Fitrie Rachmadhina:

Aktif Sejak 2011

Aktris cantik bernama Fitrie Rachmadhina, sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2007 hingga sekarang. Ia sudah banyak membintangi sinetron dan FTV Indonesia.

Sering Muncul di Indosiar

Fitrie Rachmadhina sering mengambil peran sebagai seorang istri, dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Ia sering berperan sebagai istri yang berwatak antagonis. Baru-baru ini, Fitrie mengambil peran dalam FTV Ratapan Buah Hati, yang tayang setiap pagi di Indosiar.

Awet Muda

Fitrie Rachmadhina adalah perempuan asli Jakarta, yang lahir 26 Juli 1985. Walaupun sudah berusia 35tahun, aktris cantik ini tetap awet muda dan berpenampilan seperti mahasiswa.

Jago Berpose

Selain jago berakting, Fitrie sangat jago berpose fotogenik. Sehingga ia sering mengambil job sebagai model dari seorang fotografer yang terkenal. Fitrie juga jago dalam memadupadankan pakaian dan sangat fashionable.

Hobi Yoga

Fitrie memiliki badan yang sangat atletis dan sehat. Karena Fitrie sangat rajin berolahraga setiap hari. Olahraga yang sangat ia gemari adalah yoga. Tak heran kalau tubuhnya sangat lentur dan indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading