Amanda Manopo Cover Lagu Tanpa Batas Waktu Tembus Hampir 24 Juta Views

Anto Karibo27 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2021, 15:00 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Selain pandai berakting, ternyata Amanda Manopo juga memiliki kemampuan yang tak kalah bagus saat ia mengolah vokalnya. Buktinya adalah ketika pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut melantunkan tembang Tanpa Batas Waktu.

Ya, Amanda melakukan cover lagu yang merupakan buah karya Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. Sebagaimana diketahui, lagu ini merupakan theme song sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Video cover lagu Amanda Manopo tersebut kini sedang viral. Lagu Tanpa Batas Waktu versi suara lembutnya yang diupload di kanal YouTube Ade Nurulianto (Govinda) dan telah mencapai 23,9 juta views.

Banyak yang Meng-cover

Amanda Manopo
Amanda Manopo Jual Baju Bekas Syuting demi Bantu Korban Bencana. (dok: Instagram @amandamanopo/https://www.instagram.com/p/CJ0Eh7FlBZa/Henry)

Dan setelah sukses mendapatkan views yang tinggi, Ade Nurulianto juga mengupload video karaoke version dari video cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Amanda Manopo. Tidak hanya Amanda Manopo, sudah banyak yang mempersembahkan suara terbaik dengan cara kreatif juga.

Banyak dari kalangan profesi di luar penyanyi yang tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu Ikatan Cinta, salah satunya adalah seorang tentara yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, video covernya juga sempat diupload di Instagram Ade Govinda dengan caption Tentara Juga Manusia dia adalah pemilik akun @anto_cepi.

Dan ternyata Anto Cepi juga mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+. Jangan mau kalah dengan Amanda Manopo dan Anto Cepi, kamu masih punya kesempatan untuk mengupload video cover lagu Tanpa Batas Waktu original soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Hadiah Jutaan

Usai Dikabarkan Putus Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini 6 Faktanya
Amanda Manopo Dapat Ancaman. (Sumber: Instagram.com/amandamanopo)

Ajang ini mencari para content creator kreatif yang punya hobi menyanyi, cover dengan sesuai genre yang diinginkan dan sekreatif mungkin. Tapi fase audisi kompetisi ini sudah memasuki minggu terakhir, audisi berakhir satu hari lagi, tanggal 28 Februari 2021.

Selanjutnya dalam fase ke 2 akan dipilih Top 30 untuk video cover dengan vote tertinggi dan dari penilaian juri internal. Top 30 akan diumumkan pada 2 Maret 2021 di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+. 

Pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan 8 juta. Jangan Sampai Kamu Kehilangan Kesempatan! Dan Ade Govinda akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓