Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Ungkap Kekaguman pada Sosok Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine sempat dikabarkan terlibat kisah asmara dengan solois Rizky Febian. Bahkan, putra dari komedian Sule itu sempat diberitakan menjadi penyebab putusnya Anya dengan Ovi Rangkuti meski kerap dibantah oleh keduanya.

Di channel YouTube WAW Entertainment, Anya mengungkapkan jika dirinya dan Rizky Febian memang dekat. Namun kedekatan yang terjalin tak lebih dari sekedar sahabat dan urusan pekerjaan.

"Kita tuh orang yang dekat tapi nggak bakal jadi saja gitu (berpacaran). Aku tahu tentang Iky, Iky tahu semua tentang aku. Dia tahu kelebihan aku dan kekurangan aku, begitu juga sebaliknya. Terus klik banget," kata Anya Geraldine.

Rizky Febian di Mata Anya Geraldine

Mengaku bersahabat dekat, Anya pun melempar pujian pada sosok Iky. Sebagai perempuan, ia melihat pelantun lagu Cuek itu sosok yang kuat dalam mengejar karier bermusiknya, tanpa perlu memanfaatkan nama besar sanf ayah di industri hiburan.

"Sebenarnya sosok Iky, (aku) sebagai perempuan lihatnya kayak, 'nih anak gue tahu gimana struggle-nya dia jadi musisi yang nggak ngandelin bapaknya, yang artis, komedian nomor satu'," tuturnya.

Humble

Dan, selain perjuangan meraih kesuksesan sebagai musisi, hal lain yang membuat Anya Geraldine kagum dengan Rizky Febian adalah sifatnya yang humble. Ia mengaku sangat terkesan dengan cara Iky memperlakukan perempuan, terutama dirinya selama menjalin hubungan persahabatan.

"Dia juga (punya) suara bagus, attitude'nya bagus, baik sama orang, kayak nggak ngerasa dia jadi artis gitu. Itu aku suka dari dia. Dia nge-treat aku baik banget," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading