Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series Episode 4, Ungkap Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series sampai di episode 4, pada kesempatan ini Christie kehadiran pasangan paling fenomenal yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Program ini sendiri terinspirasi dari lagu terbaru Christie yang berjudul Seribu Kali Cinta.

Tayang pada tanggal 28 Februari 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menceritakan perjalan cinta mereka, dari awal perkenalan, menikah, dan tetap bertahan di usia perkawinan yang ke-6 tahun ini.

Kenal Sejak Lama

Ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kenal sejak lama. Nagita mengaku sudah berteman dengan Raffi sejak SMA. Dan saat itu, keduanya juga masih memiliki kekasih masing-masing.

Raffi Ahmad juga mengaku jika ia sama sekali tak ada perasaan dengan Nagita Slavina. Dan akhirnya bisa bersama, Raffi sendiri juga bingung kenapa ia bisa menikah dengan Nagita, dan kenapa perempuan yang akrab disapa Gigi itu juga mau ketika diajak menikah oleh dirinya.

Ceritakan Banyak Hal

Tak hanya cerita mengenai perjalanan cinta mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan mengungkap banyak hal mengenai rumah tangga mereka berdua.

Jadi, jangan lupa untuk nonton Seribu Kali Cinta The Series episode 4 yang akan tayang hari Minggu 28 Februari 2021 pukul 16.00 WIB di channel YouTube atau vidio KapanLagidotcom.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading