Selain Sehat, Ini Hal Lain yang Didapatkan Ussy Sulistiawaty Setelah Rutin Bermain Golf

Rivan Yuristiawan02 Mar 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 06:24 WIB
Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty sedang gemar melakukan hobi baru. Sudah beberapa waktu belakangan, ia mengaku sangat rutin bermain golf. Bahkan, hal itu ia lakukan hampir setiap pagi sebelum memulai aktivitas lain.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, istri dari Andhika Pratama itu mengaku mendapat banyak hal dari hobinya bermain golf. Selain tubuh yang bugar, ia pun mengaku belajar tentang kepribadian.

"Di golf itu kita akan keluar sifat aslinya. Apakah kita penyabar, pemarah, kita pemikir yang serus, itu keluar semua di lapangan," kata Ussy Sulistiawaty. "Itu kayak rilis sih menurut aku kalau di lapangan golf," lanjutnya kemudian.

Awal Mula Ketertarikan

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty bermain golf (Instagram/ussypratama)

Dalam kesempatan yang sama, ibu lima orang anak itu pun menjelaskan awal mula ketertarikannya pada olahraga golf. Semua berawal ketika dirinya ingin mulai berolahraga pasca melahirkan anak kelima beberapa bulan lalu.

"Aku tiga bulan lahiran pengin olahraga, kan sudah kering jahitannya. 'Olahraga apa ya?' Waktu kuliah kan aku pernah main golf. Terus aku ajak Andhika, awalnya dia tidak suka tapi pas nyoba latihan dia suka juga. Akhirnya hampir tiap hari kita main golf," terangnya.

Sambil Refreshing

7 Momen Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang Kini Hobi Main Golf
Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati main golf (Sumber: Instagram/andhiiikapratama)

Perempuan 39 tahun itu pun mengaku sangat menikmati hobi barunya tersebut. Selain dalam rangka menjaga tubuh tetap bugar, berada di padang golf khususnya di pagi hari juga menjadi ajang refreshing yang menenangkan jiwa.

"Kalau aku sih lihat embun pagi, matahari pagi senang banget. Apalagi di kondisi kayak sekarang butuh udara segar ya. Hampir tiap hari kita golf. Siang kerja, pagi main golf," pungkas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓