Sukses

Entertainment

Mawar De Jongh dan Vino G Bastian Adu Akting Dalam Project Film Lockdown?

Fimela.com, Jakarta Mawar De Jongh kembali mengasah aktingnya dengan bermain di film terbarunya berjudul Lockdown?. Hal ini terungkap dalam postingan di instagram pribadi milik Mawar lengkap dengan foto adegannya bersama aktor senior Vino G Bastian.

Selain Mawar De Jongh, Vino G Bastian juga mengunggah foto adegan bersama perempuan 19 tahun itu. Dalam potret tersebut, terlihat Vino dan Mawar saling tatap dengan raut muka sedih.

"If you truly love someone, don’t ever decorate their eyes with tears. #comingatyou #vinogbastian," tulis Vino. Sedangkan Mawar De Jongh, hanya menulis caption "#comingsoon Lockdown (2021)."

Respon Penggemar

Belum lama diunggah, kolam komentar unggahan Mawar De Jongh langsung diserbu netizen. Sebagian besar menebak-nebak judul film yang mereka posting.

"Miracle in cell no 7 kah??" tanya akun @bruzhka. Postingan ini medapat balasan dari @kharimatunnisa132 "@bruzhka bukan lockdown judul filmnya. Ini film terbarunya," katanya.

Kolam Komentar Vino Juga Diserbu Netizen

Apa yang terjadi di akun instagram milik Mawar, juga terjadi di akun instagram milik Vino Bastian. Namun, karena tidak mencantumkan judul apapun, penggemar Vino menduga kalau ini ada bagian dari adegan film Miracle In Cell No 7.

"Buat yang nanya ini film apa? Ini film miracle in cell no.7 adaptasi film luar dan di remake versi indonesia. Film aslinya pecah tapi versi Indonesia ga bakalan kalah pecah sih," kata @albar_mauludi06.

Mawar Eva dan Vino Bastian memang sedang terlibat dalam film Miracle In Cell No 7, sebuah film yang diremake dari film Korea berjudul sama. Lalu, apakah postingan yang ditautkan Mawar dan Vino merupakan adegan film tersebut, atau film terbaru mereka berjudul Lockdown seperti caption yang ditulis Mawar?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading