Meski Seorang Artis Terkenal, Zaskia Adya Mecca Lebih Senang Pakai Tas Berharga Murah

Syifa Ismalia01 Mar 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 20:24 WIB
Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti perempuan yang tidak senang mengoleksi tas mahal. Hal itu diungkapkan dirinya di kanal YouTube sahabatnya, Shireen Sungkar beberapa waktu lalu.

Awalnya Shireen mendapat titipan pertanyaan dari suaminya, Teuku Wisnu untuk ditanyakan pada Zaskia Adya Mecca terkait tidak terlalu senang memiliki tas branded. Zaskia pun langsung menjawab pertanyaan itu dengan singkat dan jelas.

"Gue dapat titipan pertanyaan dari Wisnu, Kenapa Ia tidak suka barang-barang branded?" kata Shireen Sungkar. "Bukannya tak suka barang-barang mewah, karena gue melihat fungsinya," jawab Zaskia Adya Mecca.

Tas Favorit Zakia

Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar
Berawal dari Shireen yang menanyakan pertanyaan titipan sang suami, Teuku Wisnu. Yakni tentang Zaskia yang tak suka barang branded, dengan lantang dijawab bahwa Zaskia lebih melihat fungsinya. (YouTube/The Sungkars Family)

Dalam video tersebut, Zaskia langsung menunjukkan tas favoritnya yang memiliki model berumbai. Ia pun meminta Shireen untuk menebak harganya. Mendengar pertanyaan itu, Shireen berbalik menuju pintu yang berada di samping Zaskia sambil tertawa nyengir, membelakangi kamera.

"Rp 150 ribu dan gue happy banget karena fungsinya dan modelnya aku suka, lucu, hippy-hippy gitu kan. Gue kalau suka sama satu barang, biasanya beli semua warna," kata Zaskia Adya Mecca.

Tas Paling Mahal versi Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Kemudian Zaskia Adya Mecca menunjukkan koleksi tas termahalnya pada Shireen Sungkar. Merasa kaget, adik dari Zaskia Sungkar itu pun langsung bertanya berapa harga yang dibeli Zaskia kala itu.

"Ini buat gue sudah mahal banget ya. 1,6 juta, ini brand lokal tapi favoritku banget, ini Johnny Ramli dan fungsinya sama," jawabnya kalem.

Mendengar jawaban Zaskia Adya Mecca, Shireen langsung kaget dan merasa bersalah karena hobi membeli barang mewah. Zaskia pun mengatakan tak bermaksud merendahkan orang yang membeli tas seharga puluhan juga.

"Sedangkan ada tas harganya Rp 150 ribu padahal fungsinya sama," ujar Zaskia Adya Mecca. "Jangan gitu dong, Ia, aku berasa Ia lagi marahi aku," timpal Shireen.

Mendengar ucapan Shireen, Zaskia langsung meluruskan ucapannya. Ia menuturkan setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Ia sendiri lebih senang menghabiskan uang untuk berinvestasi.

"Kalau aku mending beli tanah, beli rumah (daripada barang branded)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓