Billy Syahputra Jawab Kabar Putus dengan Amanda Manopo

Syifa Ismalia02 Mar 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 12:24 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra akhirnya buka suara soal kabar kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Amanda Manopo. Alih-alih menampik atau membenarkan, presenter ini memiliki jawaban sendiri. "Jadi apapun yang sedang gue jalanin cukup gue aja yang tau," kata Billy Syahputra di salah satu program acara televisi beberapa hari lalu.

Menurut adik Olga Syahputra itu, dirinya memiliki alasan tersendiri menutupi hubungannya dengan Amanda. Ditanya lebih lanjut ia enggan menjawab alasan jelas, yang pasti ia takut nantinya di bully banyak orang jika terlalu banyak bicara.

"Gue juga nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue, atau siapapun yang gue sayang menjadi bully-an atau disalahkan sama pihak lain, sama siapapun," ungkap Billy Syahputra.

Sering Dibully

Dikabarkan Putus, Ini 7 Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@bilsky16)

Mendengar jawaban Billy Syahputra, Rina Nose selaku host bertanya apakah selama ini banyak orang yang membully Amanda. Pria 30 tahun ini pun langsung menjawabnya secara tegas.

"Apakah kamu merasa orang-orang yang membully itu hanya membully Amanda aja atau untuk kamu juga?" timpal Rina Nose.

"Ya pasti ada yang buat saya, pasti ada juga yang buat Amanda. Sebaik-baiknya kita apa lagi kita manusia biasa pasti kita punya salah. Punya dosa, apa lagi ini menjadi konsekuensi kita sebagai publik figur. Ada yang suka ada yang nggak juga," sambungnya lagi.

Komunikasi Masih Berjalan Lancar?

Dikabarkan Putus, Ini 7 Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Sumber: Instagram/@amandamanopoo12)

Selanjutnya, Billy ditanya apakah komunikasi dirinya dengan pemain Mermaid in Love itu masih baik-baik saja. Sambil tersenyum, Billy menegaskan masih komunikasi dengan Amanda Manopo.

"Kapan terakhir teleponan sama Amanda?" sahut Denny Cagur. "(Masih) telepon-teleponan, WhatsApp-WhatsAppan," ujar Billy Syaputra.

"Terakhir kapan? Seminggu lalu atau sebulan yang lalu?" tanya Denny Cagur lagi. "Ya pokoknya telepon-teleponan, WhatsApp-WhatsAppan," sambung Billy Syahputra salah tingkah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓