Bertekad Menikah Tahun Ini, Virzha Ungkap Kriteria Perempuan Idaman

Rivan Yuristiawan02 Mar 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 13:24 WIB
[Bintang] Virzha Idol

Fimela.com, Jakarta Virzha bertekad untuk bisa mengakhiri masa lajang di tahun 2021 ini. Meski tak mengungkap siapa sosok perempuan yang sedang berada di dekatnya, namun jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu memberikan bocoram terkait hal tersebut.

Dikutip FIMELA dari channel YouTube Beepdo, pria 31 tahun itu menegaskan jika dirinya tak ingin menikah dengan perempuan yang berasal dari dunia hiburan. Baginya, akan terasa sulit disatukan jika ia dan sang istri punya profesi yang sama.

"(Pengennya) Orang biasa, aku nggak cari dari artis. Kalau dari entertain susahlah untuk menyatukan. Aku nggak siap sama orang hiburan. Dari dulu niat cari orang yang bukan dari dunia hiburan," ungkap Virzha.

Lebih Muda

[Fimela] Vhirza
Virzha (Adrian Putra/Fimela)

Selain secara profesi, faktor lain yang juga menjadi pertimbangan Virzha dalam mencari pasangan ialah usia. Ia ingin pasangannya nanti lebih muda darinya dan punya beberapa kriteria lain yang bisa terpenuhi.

"Ya harusnya (usia) di bawah aku. Masih muda, punya wawasan biar aku bisa belajar dari dia dan bisa terima keluarga," jelasnya.

Permintaan Orangtua

[Bintang] Virzha Idol
Virzha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan, dengan sejumlah kriteria yang disebutkan, Virzha berharap bisa mendapatkannya di tahun 2021 ini. Hal itu tak terlepas dari keingiannya memenuhi permintaan orangtua yang sudah ingin melihatnya memiliki keluarga sendiri.

"Orangtua minta (nikah) tahun ini, kalau bisa jangan lewat lagi. Waktu itu padahal aku janji umur 25 dan ini udah lewat enam tahun," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓