Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Gugat Cerai Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Wulan Guritno. Ia baru saja mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt.

Gugatan cerai tersebut masuk dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H. Dari data tersebut, kuasa hukum Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai pada hari Kamis 25 Februari 2021, yaitu dengan klasifikasi perkara cerai gugat.

Tanggal Sidang

Majelis hakim yang menangani kasus perceraian ini juga sudah ditetapkan. Ahmad Nur menjadi hakim ketua, dan dibantu oleh dua hakim anggota yakni Cecep Makmun dan Suyadi.

Wulan Guritno juga sudah mendapatkan tanggal sidang perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian itu bakal digelar Kamis, 18 Maret 2021.

Hingga kini pihak awak media masih mencoba menghubungi Wulan Guritno melalui sambungan telepon. Namun sayangnya ia belum merespon. Selain Wulan, pengacara perceraiannya, Ficky Fernando, S.H. juga masih belum memberikan informasi lebih lanjut soal kabar tersebut.

Pernikahan Wulan

Wulan sendiri menikah dengan Adilla Dimitri pada tanggal 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelum menikah dengan Adilla, Wulan sempat membangun rumah tangga dengan Atilla Syach pada 1998. Dari pernikahan pertamanya, Wulan dikaruniai satu orang anak bernama Shaloom Razade. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2000.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading