Potret Chacha Frederica Sebagai Istri Bupati Kendal

Anto Karibo02 Mar 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 18:24 WIB
Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Usai memenangkan Pilkada Kendal beberapa waktu lalu, kini Dico Ganinduto sudah resmi menjadi Bupati Kendal setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebagai istri, Chacha Frederica pun ikut bersyukur.

"Alhamdulillah terima kasih untuk hari ini, untuk hidup ini ya Rabb ... Lahawlawalquwatailabilahilalihilazim," tutur Chacha di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Chacha Frederica sendiri dengan ikhlas menemani suaminya selama Pilkada sampai pelantikannya. Mengenakan hijab sewarna dengan baju dinas suaminya, Chacha juga melengkapinya dengan masker sebagai pelaksanaan protokol kesehatan.

Berikan Dukungan

Chacha Frederica
Chacha Frederica bersama Dico Ganinduto (Instagram/chafrederica)

Tak hanya rasa syukur yang dipanjatkan, dalam unggahan lainnya, Chacha pun memberikan dukungan. Ia mengingatkan kepada suaminya, bahwa sumpah jabatan yang diucapkan harus bisa dilakukan.

"Selamat bertugas suamiku sayang... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi," kata Chacha.

Chacha berharap suaminya bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kendal pada khususnya. Dan ia pun mengetahui bahwa suaminya akan mampu mengemban tugas tersebut.

"InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kamu punya niat yang tulus, aku inget kamu pernah bilang, 'aku mau fokus ngurusin kendal aja',” imbuhnya.

Meminta Kemudahan

Chacha Frederica
Chacha Frederica bersama Dico Ganinduto (Instagram/chafrederica)

Tak ada yang berjalan di dunia ini melainkan sudah digariskan oleh Yang Mahakuasa. Meyakini benar hal itu, Chacha Frederica pun berdoa, meminta kepada Allah agar senantiasa dimudahkan.

"InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼 dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa ...," tandas Chacha Frederica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓