Justin Bieber Tulis Surat Menyentuh untuk Billie Eilish, Apa Isinya?

Nizar Zulmi02 Mar 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 13:09 WIB
Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari lirik lagu-lagunya yang melankolis dan kadang bertema gelap, Billie Eilish adalah fans berat Justin Bieber. Di beberapa kesempatan ia mengungkap betapa ia sangat mengagumi pelantun Yummy tersebut. 

Billie sendiri merupakan sosok yang tak kalah fenomenal. Ia meraih banyak hal di usianya yang masih sangat muda. Kisahnya tentu sangat menarik untuk diabadikan, hingga jadilah dokumenter berjudul Billie Eilish: The World’s A Little Blurry.

Dalam dokumenter yang disutradarai R. J. Cutler ini, Billie mendapat sepucuk surat dari sang idola. Ia dengan antusias membaca pelan-pelan surat tersebut, hingga tak terasa air matanya terjatuh.

Isi Surat

Billie Eilish
Billie Eilish (TOLGA AKMEN / AFP)

Billie tak kuasa menahan rasa haru membaca kata demi kata yang dituliskan Bieber. Ia lebih dari bahagia mendapat dukungan dan wejangan dari orang yang ia kagumi itu.

"Ada momen-momen seperti saat ini, di mana aku disadarkan berartinya diriku untuk orang lain. Cinta yang kau berikan kepadaku sangat berarti. Kau orang yang spesial, bukan karena hal yang bisa kau lakukan, tapi kau spesial karena dirimu sendiri," tulis Bieber yang langsung membuat Billie berlinang air mata.

"Ingatlah jika aku sangat terkesan dengan aura dan pesonamu. Kau membawa tanggung jawab besar. Kau adalah idola bagi banyak orang. AKu sangat bersemangat melihatmu berkembang. Terima kasih untuk malam ini. Ini sangat berarti bagiku, seperti yang kau rasakan. Aku juga ingin kau tahu, rasanya seperti baru kemarin aku berusia 15 tahun menyanyikan One Time, dan kini aku 25 tahun, sudah 10 tahun berselang, terasa sangat cepat. Nikmatilahh setiap menit semua pengalaman. Rangkul itu ssemua, aku yakin kau adalah orang hebat," lanjutnya.

Billie Belieber

Billie Eilish - Justin Bieber
Billie Eilish - Justin Bieber (popcrush)

Billie dalam wawancaranya mengaku sangat terobsesi dengan Bieber sejak ia masih 12 tahun. Ia tahu semua hal tentang Bieber dan jadi salah satu Belieber paling antusias, hingga ia berhasil jadi sosok yang sama-sama dikagumi jutaan orang.

 

Dalam beberapa tahun Billie Eilish menjadi sebuah fenomena yang tak terbantahkan. Musiknya yang unik, gayanya yang eksentrik, hingga attitude yang ia miliki semua punya nilai tinggi di mata fans.

Sementara Bieber sampai saat ini juga masih menjaga reputasinya sebagai superstar pop generasi millenium. Ia juga baru saja mengumumkan akan merilis album baru berjudul Justice, yang pastinya sangat dinantikan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓