Unggah Banyak Obat untuk Covid-19, Ashanty: Nggak Semua Bagus

Syifa Ismalia03 Mar 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 08:24 WIB
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ashanty hingga kini masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Dia pun memperlihatkan deretan obat yang dikonsumsinya di akun media sosial.

Terlihat ada beberapa obat dalam foto tersebut. Meski begitu, Ashanty menyebut tidak semua bagus untuk mengobati Covid-19.

"Ini obat-obatan aku selama Covid-19. Aku sudah coba semua sampai aku menemukan yang bagus. Tapi nggak semuanya bagus," kata Ashanty.

Review Obat

[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Selanjutnya ibu sambung Aurel Hermansyah itu berjanji akan mereview obat-obatan yang dikonsumsinya selama ini. Namun semua itu bakal dilakukan jika dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Nanti aku buatin videonya buat kalian karena nggak semua bagus (obatnya)," ujar Ashanty.

Berharap Bisa Berikan Informasi

[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Dalam keterangan foto, Ashanty juga berharap agar nantinya pengalaman terpapar Covid-19 dapat menjadi infomasi yang berguna untuk banyak orang.

"Karena nggak semua bagus bahkan produk aku sendiri ada yang nggak cocok buat Covid ternyata. Nanti aku share aku buat video kalau udah nggak isolasi yah. Semoga bisa membantu," tulis Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty sempat dirawat di ruang sakit karena drop. Namun kini kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah itu sudah mulai membaik dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓