Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Kekasih Baru

Musa Ade02 Mar 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 19:24 WIB
[Liputan6] Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan Adit Jayusman kandas, kini Ayu Ting Ting dikabarkan punya kekasih baru. Walaupun belum tekonfirmasi, akan tetapi banyak warganet yang memperbincangkan sosok Brata Angga Kartasasmita.

Ayu Ting Ting sendiri secara terbuka telah melupakan Adit Jayusman. Ia mengatakan jika masih banyak pria baik di dunia ini.

Setelah Ayu Ting-Ting batal menikah, Brata Kartasasmita kerap memberikan dukungan. Salah satunya adalah ketika Ayu mengunggah aksinya di acara Lapor Pak. "Guys now @laporpak_trans7 hanya di @officialtrans7," tulis Ayu. "Ngakak asli.. kenapa jadi komedian sihh Anda," sahut Brata.

Liburan di Rusia

[Fimela] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Pada pertengahan 2020 silam, Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita sempat membuat heboh publik. Pasalnya mereka memperlihatkan kebersamaan ketika berlibur di Rusia.

Apalagi saat itu Ayu Ting Ting menyebut Brata Kartasasmita sebagai kekasihnya selama di Rusia. "Brata pacar aku selama di sini," ujar Ayu Ting Ting dalam Insta Storiesnya. "Selama di sini doang ah males," sahut Brata.

Profil Brata Kartasasmita

7 Pemotretan Terbaru Ayu Ting Ting, Tampil Menawan dengan Dress Biru
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Brata Kartasasmita merupakan seorang model yang pernah ikut ajang Mr Universe 2018. Ia juga pemilik dari bisnis fashion Bratt Indonesia dan Bratt School.

Ia juga disebut bekerja di Klinik Derma Pro Jakarta. Brata juga pemenang Abang Jakarta Utara 2009.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓