Tabiat Asli Amanda Manopo di Lokasi Syuting Diungkap Orang Dekat

Anto Karibo04 Mar 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 13:24 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)

Fimela.com, Jakarta Meski sebelumnya telah berperan dalam banyak judul sinetron, namun popularitas Amanda Manopo semakin meroket ketika dirinya mendapatkan peran sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Di situ ia beradu akting dengan Arya Saloka.

Meskipun namanya sudah berhasil menjadi pesinetron papan atas dan fenomenal, namun secara sifat, tak ada perubahan pada diri Amanda Manopo. Apa yang menjadi perilakunya sebelum ini, tetap saja tak berubah.

“Gak ada yang berubah sih, anak itu tetap aja, ya itu yang aku suka dari dia itu anaknya tu ga sombong," kata Ricco Ricardo, manajer Amanda Manopo seperti dikutip dari Grid, baru-baru ini.

Senang Berbagi

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," tulis Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Ditambahkan oleh sang manajer, selain tak pernah menunjukkan sifat sombong, Amanda Manopo juga merupakan seorang yang senang berbagi. Sering kali di lokasi syuting, ia berbagi beberapa hal kepada para kru.

"Semua kru dikasih makan, dan dia bawa duit segepok untuk dikasih ke kru,” sambungnya.

Bakat dan Kerja Keras

Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)

Ricco Richardo menambahkan jika kesuksesan yang diraih Amanda Manopo di Ikatan Cinta, adalah hasil dari kerja keras dan tak kenal lelah, serta sifatnya yang selalu menerima tantangan. Itulah yang membuat Amanda Manopo senang mengambil peran yang berbeda-beda dalam setiap proyek sinetron.

Selayaknya tokoh protagonis yang harus siap dengan tangis, Amanda Manopo termasuk yang sangat piawai mengeluarkan air mata. Untuk scene menangis sebanyak 20 kali, Ricco mengatakan bahwa Amanda hanya butuh 2 detik dan langsung jadi.

“Gue itu yang paling salut ya, kalo disuruh nangis, dua detik. Padahal saat itu kita sedang tertawa dan bercanda bersama,” tandas Ricco.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓