BTS hingga John Legend Jadi Lineup Konser Amal Music On A Mission dari Grammy

Nizar Zulmi04 Mar 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 13:08 WIB
BTS Grammy/Matt Baron/REX

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi jadi perhatian seluruh kalangan. Dampak yang ditimbulkan sangat besar, sehingga diperlukan kesadaran dan kerja sama untuk saling membantu sesama.

Musicares, divisi kegiatan sosial Recording Academy akan menggelar sebuah konser amal bertajuk Music On A Mission. Acara yang akan menghadirkan sejumlah musisi dunia, termasuk BTS ini akan dihelat pada 12 Maret 2021 nanti.

Music On A Mission sendiri bertujuan untuk membantu meringankan para pekerja di industri musik yang terdampak pandemi COVID-19. Seperti yang diketahui di luar sana banyak sekali orang yang menggantungkan hidupnya dari acara musik, dan kehilangan sumber penghaslan karena situasi yang melanda.

Jajaran Lineup

John Legend (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP, File).
John Legend (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP, File).

Para artis dan musisi bahu membahu untuk berkontribusi melalui berbagai kegiatan. Mereka bisa menggunakan talenta dan musik mereka untuk sama-sama mengajak orang berdonasi.

Beberapa dari mereka yang akan tampil di Music On A Mission nanti antara lain BTS, Bruce Springsteen, HAIM, John Legend, H.E.R, Usher dan beberapa nama tenar lainnya.

Disambut Hangat

BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)
BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)

Nama BTS sendiri baru diumumkan masuk lineup konser alam Music On A Mission pada 2 Maret lalu. Fans antusias sekaligus bangga dengan keterlibatan para idola mereka di kegiatan sosial tersebut.

BTS tahun ini juga masuk sebagai nominee sebagai Best Pop Duo/Group Performance berkat single Dynamite. Akankah mereka mengangkat gramofon perdana mereka di Grammy 15 Maret mendatang?

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓