Ji Soo Tersandung Kasus Bully, Drama River Where The Moon Rises Batal Syuting

Musa Ade04 Mar 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 15:24 WIB
Kim Ji Soo

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari menarik perhatian publik, Ji Soo akhirnya buka suara tentang kabar bullying yang menyandungnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ji Soo meminta maaf atas perilakunya di masa lalu.

Akan tetapi skandal bullying ini tak hanya berimbas ke dirinya saja, tapi juga drama yang memasangnya sebagai pemeran utama, River Where The Moon Rises. Apalagi drama yang juga dibintangi Kim So Hyun ini sedang masihj proses syuting.

Seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (4/3/2021) tidak lama setelah Ji Soo mengunggah surat permintaan maaf, syuting drama River Where The Moon Rises yang harusnya dilangsungkan hari ini pun langsung dibatalkan.

Hampir Selesai

Aktor Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)
Aktor Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)

Ada beberapa opsi yang dipertimbangkan, baik melanjutkan proyek ini bersama Ji Soo atau menggantinya dengan aktor lain. "Ada diskusi internal serius terkait kelanjutan penampilan Jisoo di River Where The Moon Rises. Belum ada yang dikonfirmasi, mereka berencana menimbang isu ini dengan hati-hati," tutur perwakilan dari KBS.

Produksi drama Korea River Where The Moon Rises dikabarkan sudah melakukan syuting hingga 18 episode dari totalnya yang berjumlah 20 episode.

Tuduhan

Unggahan Aktor Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)
Unggahan Aktor Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)

Selama beberapa hari terakhir, Ji Soo mendapatkan banyak tuduhan dari warganet. Tuduhan pertama muncul dari seseorang yang mengaku sebagai teman SMP Ji Soo.

"Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar dari anak-anak sebayanya pada waktu itu. Mulai dari tahun kedua SMP pada 2007, ia berkeliaran di sekolah sebagai berandalan dan melakukan banyak hal buruk," tulis orang tersebut.

Sejumlah pengakuan ia sampaikan mulai dari kekerasan verbal hingga ditampar. Belakangan muncul tuduhan baru, Allkpop mengabarkan jika ada warganet yang mengaku sebagai teman SMA Ji Soo, ia menuduh aktor tersebut melakukan hubungan intim dengan anak SMP di toilet dan bahkan merekam dan menyebarkannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓