Tayang Perdana, Drama Mouse yang Dibintangi Lee Seung Gi Raih Rating Tertinggi

Anto Karibo04 Mar 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 16:24 WIB
[Bintang] Gara-gara Lee Sung Gi, Para Peserta Produce 48 Meneteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Lee Seung Gi kembali menyapa penggemar lewat layar kaca dalam drama terbarunya berjudul Mouse. Drama ini memang sangat diantisipasi oleh para penggemar Lee Seung Gi setelah sukses berperan sebagai mata-mata di drama Vagabond pada 2019 lalu.

Terbukti pada penayangan perdana Rabu kemarin di TvN, drama Mouse mendapatkan rating yang cukup tinggi. berdasarkan Nielsen Korea, drama yang bergenre thriller ini berhasil meraih rating 4,94 persen.

Angka yang diraih drama Mouse ini memang lebih tinggi dari rating episode perdana True Beauty yang mengisi slot penayangan sebelumnya.

Sekilas Cerita

Lee Seung Gi. (Netflix)
Lee Seung Gi. (Netflix)

Dalam drama ini Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum seorang anggota polisi muda yang jujur dan pekerja keras untuk menegakkan keadilan. suatu hari ia berhadapan dengan seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh Korea ketakutan. kehidupan Jung Ba Reum pun berubah drastis setelahnya.

Berbeda dari drama Lee Seung Gi sebelumnya yang mengedepankan aksi, drama Mouse ini mengangkat genre thriller dan kriminal yang mungkin akan memainkan perasaan dan psikologi penontonnya. Korea juga menetapkan rating 19+ untuk drama ini.

Selain Lee Seung Gi, beberapa aktor kawakan Korea juga ikut berperan dalam drama ini, diantaranya aktor Lee Hee Jun sebagai Go Mu Chi, Park Ju Hyun sebagai Oh Bong Yi dan Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Joo.

Adu Tayang

Drama Korea Mouse
Drama Korea Mouse. (Sumber : dok. vidio.com)

Drama Mouse juga beradu tayang dengan drama lain di Rabu malam yaitu Sisyphus: The Myth yang dibintangi oleh Park Shin Hye di saluran JTBC. Drama ini meraih rating 5,24 persen. Rating tersebut mengalami penurunan dari rating sebelumnya.

Selain itu juga ada drama Hello, Me! yang tayang di KBS yang mendapatkan rating 3,4 persen dan 3,9 persen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓