Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Serial Ginny and Georgia

Fimela.com, Jakarta Pada 24 Februari 2021 lalu, Netflix resmi merilis serial keluarga yang berjudul Ginny and Georgia. Serial ini menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang punya sifat yang sangat berbeda.

Sang ibu yang bernama Georgina miler diperankan oleh Brianne Howey yang merupakan janda dan usianya tak muda lagi. Ia punya dua orang anak bernama Ginny Miller dan Austin Miller.

Serial Ginny and Georgia menceritakan tentang kehidupan Georgia yang punya sifat kekanak-kanakan dibandingkan dengan anaknya Ginny yang usianya masih remaja. Berikut tiga fakta menarik serial drama keluarga Ginny and Georgia.

Disindir Taylor Swift

Pada serial ini ada satu dialog yang menyeret nama Taylor Swift. 'Apa pedulimu? Kamu bahkan berganti-ganti pacar lebih cepat daripada Taylor Swift,'. Karena terseret, Taylor Swift pun memberikan tanggapan melalui akun Twitter pribadinya.

“Hey Ginny & Georgia, tahun 2010 memanggil dan menginginkan guyonan malas, sangat seksis untuk kembali (ke masa itu). Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan para wanita pekerja keras dengan menganggap lelucon murahan ini lucu," kicau Taylor Swift.

Asal Usul Ginny dan Austin

Pemberian nama Giny dan Austin dalam serial ini berdasarkan kota kelahiran mereka. Ginny merupakan inisial dari Virginia, sedangkan Austin merupakan nama kota di Amerika.

6 Sutradara

Serial drama Ginny and Georgia disutradarai oleh 6 orang yaitu Sarah Lampert, Anya Adams, Catalina Aguilar Mastretta, Renuka Jeyapalan, Sudz Sutherland, dan Aleysa Young. Sedangkan skenario ditulis oleh Sarah Lampert dan Debra J. Fisher.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading