Berawal dari Sinetron, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino Saling Tambatkan Hati

Nizar Zulmi04 Mar 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 21:02 WIB
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi cerita di Seribu Kali Cinta The Series.

Fimela.com, Jakarta Episode terbaru SERIBU KALI CINTA THE SERIES kembali menghadirkan pasangan yang jadi idaman banyak orang. Mereka adalah Alyssa Soebandono dan Dude Herlino, dua bintang yang 'menguasai' sinetron pada masanya.

Dunia sinetron pula lah yang menjadi cikal bakal kisah cinta mereka. Icha, sapaan Alyssa Soebandono masih ingat benar pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 2004 silam.

Saat itu Icha masih duduk di bangku SMP. Ia diundang sebagai bintang tamu di sinetron yang dibintangi oleh Dude Harlino sebagai pemeran utama.

"Jadi waktu itu pertama kali ketemu tahun 2004, terus di situ Icha jadi bintang tamu sinetronnya Kak Dude, yang judulnya 'Di Sini Ada Setan'. Kebetulan di sinetron itu menjadi pasangannya Kak Dude," terang Alyssa Soebandono.

Pertemuan Pertama

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi cerita di Seribu Kali Cinta The Series.
Kisah cinta Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Icha mengingat pertemuan pertamanya dengan Dude berlangsung dengan cukup baik dan profesional. Dude sempat berusaha akrab kepada Icha, tapi justru tanggapan dingin yang ia dapatkan.  

Hal itu nyatanya justru mendekatkan Dude dengan ibunda Alyssa Soebandono. Saat pertama syuting, Dude lebih banyak ngobrol dengan sang mama daripada dengan Alyssa. 

Makin Sering Tandem

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi cerita di Seribu Kali Cinta The Series
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi cerita di Seribu Kali Cinta The Series

Hubungan Alyssa dan Due pun kian akrab dengan sering dipertemukan dalam satu project. Keduanya juga selalu dipasangkan sebagai kekasih di berbagai judul sinetron yang pernah mereka bintangi.

"Tapi alhamdulillah setelah itu kita banyak sinetron yang kita bareng. Dan gak tahu kenapa dipasangin ya, banyak ya," tutur Alyssa.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓