Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Bahagia

Syifa Ismalia05 Mar 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 12:24 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan YouTuber Atta Halilintar. Sang kekasih, Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah hampir 17 hari menjalani masa-masa sulit.

Hal itu diketahui dari akun YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Rabu (3/3/2021). Dalam video tersebut, Aurel terlihat sedang bertamu ke rumah kekasihnya itu dan ingin memberitahu jika dirinya sudah sembuh.

Atta pun langsung dibuat terkejut dengan hadirnya anak Krisdayanti itu dirumahnya. Ia tidak percaya jika Aurel Hermansyah sudah sembuh dari Covid-19, sebab Aurel sempat memberitahu jika belum sembuh.

Bahkan Aurel mengatakan jika kondisinya bertambah parah hingga dokter memprediksi Aurel Hermansyah baru sembuh satu hingga dua minggu ke depan. "Katanya 'aku CT-nya 20, masih lama sembuhnya'. Bohong ya kamu?"kata Atta Halilintar. "Kok akunya nggak dipeluk?" timpal Aurel Hermansyah.

Berpelukan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Mendengar permintaan Aurel, Atta pun langsung memeluk calon istrinya itu. Namun tidak berpelukan erat karena Atta Halilintar ingin semua itu dilakukan jika keduanya telah resmi menikah.

"Peluk yang benar dong, ayang takut kena covid?," imbuh Aurel. "Nanti kalau sudah nikah baru peluk banyak-banyak," ujar Atta Halilintar.

Jadi Nikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Selanjutnya Atta kembali memastikan apakah Aurel Hermansyah benar-benar sudah sembuh dari Covid-19. Mendengar jawaban "iya" dari Aurel, Atta pun langsung teriak kegirangan.

"Jadi nikah gaess, jadi nikah," kata Atta Halilintar sambil lari kegirangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓