3 Fakta Menarik di Balik Layar MV iKON, Why Why Why

Nizar Zulmi04 Mar 2021, 22:08 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 22:36 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama absen, iKON kembali dengan semangat dan karya baru. Mereka merilis comeback single yang emosional berjudul Why Why Why pada 3 Maret 2021 kemarin.

Lagu ini bercerita tentang rasa kehilangan, patah hati dan merenungi masa lalu. Fans dibuat terkesima dengan sajian music video yang mereprentasikan lagunya lewat adegan-adegan dramatis.

MV tersebut kini telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali di kanal YouTube iKON. Di balik kesuksesan video klip tersebut, iKON berbagi cerita kepada fans, simak ulasan keseruan behind the scene Why Why Why berikut ini.

Gagal Move On

iKON
iKON Why Why Why behind the scene

Lagu Why Why Why jadi anthem untuk para pendengar yang merasa galau. D.K mendapat beberapa adegan yang sentimental, yang menceritakan kesulitannya untuk move on, termasuk adegan di hari pertama.

"Ada adegan di mana aku memasukkan ponsel ke dalam air, lalu ada ruangan yang perlahan tergenang air. Hal itu menunjukkan diriku yang menderita dan sulit beranjak dari kenangan masa lalu," kata Donghyuk.

Tarian Janji

iKON
iKON Why Why Why behind the scene

Koreografi jadi salah satu aspek yang memperkuat pesan lagu Why Why Why. Yunhyeok mengungkap terdapat sebuah gerakan yang ia namai 'promise dance'.

Bagian tersebut diperagakan dengan menunjukkan jari kelingking perlambang janji, yang kemudian ia simpan ke dalam hati. Gerakan tersebut jadi salah satu makna yang disiratkan iKON lewat koreografi.

Melepas Rindu

iKON
iKON Why Why Why behind the scene

Selama absen, iKON sangat merindukan para penggemarnya. Karena itu mereka berusaha sekuat mungkin untuk merilis karya terbaik dan datang dari hati.

"Kami sangat merindukan kalian selama setahun terakhir ini. Kami berjanji untuk membawa perasaan itu ke dalam hati dan mencoba menikmati proses pembuatan album ini," kata June.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓