Astrid Tiar Ungkap Suami Tak Pernah Cemburu dengan Gading Marten

Syifa Ismalia05 Mar 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 15:24 WIB
Astrid Tiar. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Fimela.com, Jakarta Astrid Tiar masih berhubungan baik dengan salah satu mantan kekasihnya yang juga seorang selebriti, Gading Marten. Hubungan mereka di masa lalu juga kerap diungkit dan jadi konsumsi publik.

Meski begitu, Astrid memastikan suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang tak pernah cemburu dengan Gading. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Awalnya Raffi Ahmad bertanya pada Astrid Tiar apakah suaminya pernah cemburu dengan Gading Marten. Mengingat mereka berdua masih sangat dekat hingga saat ini. "Ini di acara Okay Bos pasti ada (yang komentar) 'si Astrid pasti nggak menjaga perasaan suaminya ngapain dia itu berdekat-dekatan dengan si Gading?'" kata Raffi.

Bersahabat Sejak Lama

FOTO: Gaya Astrid Tiar Bersama Keluarga, Tampil Kompak Berbusana Putih
Astrid Tiar Bersama Keluarga. (Liputan6.com/IG/astridtiar127)

Tak perlu menunggu lama, Astrid langsung menjawab kalau suaminya sudah tahu jika dirinya bersahabat baik dengan Gading sejak lama. Menurutnya karena itulah Gerhard tidak pernah cemburu.

"Suamiku itu nggak cemburuan sama sekali dan dia itu tahu persis bagaimana hubungan persahabatan aku dan Gading," kata Astrid tertawa.

Berikan Support

Astrid Tiar
Astrid Tiar (Instagram/astridtiar127)

Bahkan, Astrid curhat sedih ke suaminya ketika Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai. Menurut perempuan 34 tahun itu, sang suami yang membantu menulis kata-kata semangat untuk Gading.

"Sampai percaya nggak? Dulu tuh kau pernah posting Gading sama papanya ingin men-support dia pakai bahasa Inggris kan, itu yang bikin semua kalimatnya Aldi," ujar Astrid.

"Aku bilang sama dia (suami Astrid) 'Sayang aku lagi sedih nih sahabatku lagi sakit hati, aku pengen support dia, bantuin aku dong tulisin kata-kata yang bagus buat dia," katanya lagi.

Seperti diketahui Astrid Tiar dan Gading Marten sempat berpacaran selama dua tahun, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Saat ini keduanya sudah memiliki hidup masing-masing, Astrid bersama suami, sedangkan Gading masih sendiri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓