Kisah Psikopat Sadis dalam Drama Korea Mouse

Anto Karibo05 Mar 2021, 11:45 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 11:45 WIB
Drama Korea Mouse

Fimela.com, Jakarta Tayangan drama Korea masih terus menjadi hal yang dinanti para penggemarnya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah drama anyar berjudul Mouse. Pada penayangan perdananya, drama ini mampu meraih rating tertinggi.

Mouse menceritakan tentang kehidupan Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang petugas kepolisian yang hidupnya berubah drastis semenjak bertemu dengan seorang psikopat sadis.

Jeong Ba Reum akhirnya sadar bahwa ia tidak bisa mempelajari perilaku psikopat itu sendirian dan mengajak rekannya, Go Moo Chi untuk ikut membantu. Serial Mouse mulai tayang di tvN pada tanggal 4 Maret 2021 dan akan terus tayang setiap hari Kamis dan Jumat pada jam 20.15 WIB.

Lewat Aplikasi

Skripsick
Skripsick (Istimewa)

Para pecinta K-Drama juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru tvN berjudul Mouse ini di sebuah aplikasi streaming favorit para milenial, Vision+. Selain mengetengahkan drama Korea yang tengah viral tersebut, Vision+ juga menghadirkan ragam rekomendasi konten yang asyik dan menarik untuk ditonton kapan saja dan di mana saja.

Di bulan Maret ini Original Series Vision+ Skripsick akan menayangkan 2 episode terakhirnya yaitu ‘Laskar Pewangi’ dan ‘Nanti Chara Cerita Tentang Hari Ini’ di mana nasib Chara sebagai mahasiswa abadi akan ditentukan.

Series ini sendiri dirilis pada pada bulan Januari lalu. Tak berhenti sampai di situ, Vision+ kembali menghadirkan Original Series yang ke-4 yaitu Sumber Rezeki yang siap tayang secara eksklusif di Vision+ di bulan ini.

 

Hari Perempuan Sedunia

Superman & Lois
Superman & Lois (Istimewa)

Di bulan Maret yang juga identik dengan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh di setiap tanggal 8 Maret, Vision+ mengajak untuk merayakan momen tersebut dengan sederetan tayangan TV Movies Indonesia di antaranya Loly Secret Diary, Kalau Tulus Gak Butuh Status, Adisa dan Kalung Pelangi, Jakarta Sunyi Sekali Malam Hari, Mereka Bilang Aku Angel, dan masih banyak lagi.

Semua TV Movies ini juga dapat disaksikan secara gratis di Vision+. “Vision+ hadir untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang asyik dan menarik untuk penggunanya, salah satunya yang paling utama adalah judul-judul baru original series yang tayang secara eksklusif di Vision+," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Selain itu, ada pula serial Superman & Lois yang tayang di Warner TV setiap hari Rabu dan Minggu pada jam 20.50 WIB. Cerita Superman & Lois berlatar belakang setelah peristiwa “Crisis on Infinite Earths” dalam crossover Arrowverse.

Superman & Lois menceritakan tentang Superman dan Lois yang harus menghadapi tantangan terbesar mereka yaitu semua stres, tekanan serta kompleksitas yang datang disaat mereka menjadi orang tua.

"Di bulan ini, dengan bangga kami mempersembahkan original series Sumber Rezeki yang tentunya tak boleh dilewatkan,” lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓