Sukses

Entertainment

Joshua Suherman Akhirnya Lamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Joshua Suherman. Dia baru saja melamar sang kekasih, Clairine Clay di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan terbaru Joshua Suherman di akun instagram pribadinya pada Kamis (4/3/2021). Terdapat beberapa foto yang diunggahnya.

Di foto pertama, terlihat Clairine Clay menunjukkan cincin cantik di jari manisnya. Sementara Joshua yang duduk di sampingnya menampilkan senyum bahagia ke arah kamera.

Di foto terakhir, JoshuaΒ memperlihatkan beberapa teman yang membantunya melancarkan momen tersebut. Diantara temannya adalah Brandon Salim dan Devina Aurel.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Joshua mengaku akan berusaha memposting kata-kata yang lebih bijak dibandingkan sebelumnya. Tak lupa ia berterima kasih pada teman-teman yang telah membantunya melancarkan acara lamaran itu.

"Saya berusaha ke depannya nggak ngepost caption dengan quotes-quotes relationship 'mbelgedhes' yang dulu tak taek-taekin. Terima kasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay," tulis Joshua Suherman sebagai keterangan foto.

Claire Unggah Foto Lamaran

Selain Joshua Suherman, Clairine Clay juga mengunggah foto lamaran di akun instagramnya. Ia tampak bahagia akhirnya dilamar kekasihnya itu.

"Cie, akhirnya 2021 aku ada kerjaan tetap. Cari vendor wedding," tulisnya dalam keterangan foto.

Kabar bahagia ini pun langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sejumlah warganet dan rekan artis mengucapkan selamat dan mendoakan agar hubungan Joshua dan kekasih lancar hingga pernikahan.

"Congrats kaka kakak," tulis Gritte Agatha, "Congrats Jo," timpal Tasya Kamila. "Selamat ya, semoga lancar sampai ke altar," tulis Sinyorita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading