Sukses

Entertainment

Malam Pertama, Aurel Hermansyah Minta Atta Halilintar Menginap di Kamar Seharga Rp 150 juta

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah sibuk mencari segala persiapan untuk menikah, termasuk kamar malam pertama mereka. Keduanya baru saja mendatangi salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube milik Atta Halilintar yang diunggah pada Kamis (4/3/2021). Keduanya tampak tertarik dengan satu ruangan kamar yang pernah digunakan Raja Arab Saudi, Raja Salman saat berkunjung ke Jakarta.

Aurel dan Atta tercengang melihat deretan fasilitas yang ada di kamar super megah tersebut, mulai dari gym, sauna, ruang pijat dan pemandangan kota Jakarta yang sangat indah di depan kasur.

Aurel Bujuk Atta

Kagum dengan fasilitas, Aurel langsung membujuk Atta Halilintar untuk menyewa kamar tersebut. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun berharap agar malam pertama seharian di kamar saja.

"Udah kamar ini aja sayang, kalau malam pertama nikahan tuh seharian di dalam kamar," ujar Aurel Hermansyah. "Oh iya bener, buat malam pertama. Bisa dimana aja sayang katanya. Kamu beneran mau kamar ini?" ujar Atta Halilintar. "Iya...." jawab Aurel Hermansyah.

Harga Kamar Hotel

Selanjutnya Atta Halilintar langsung bertanya pada pihak hotel berapa harga kamar tersebut permalam. Setelah dijawab, mereka langsung dibuat kaget dan tertawa saat mendengarnya.

"Okay....kita main dulu...sambil aku mikirin ini. Kira-kira berapa ya harganya?" tanya Atta Halilintar. "Kalau untuk kamar ini Rp150 juta permalam," ujar pegawai Hotel.

Meski harganya cukup mahal, Aurel Hermansyah tetap berharap agar malam pertamanya dengan Atta Halilintar tetap di sana karena ia sudah sangat terpesona dengan segala fasilitasnya.

"Rp150 juta permalam, bagus ya?" tanya Atta Halilintar. "Bagus...Tapi aku mau tetap yang ini," ujar Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading