Tersandung Kasus Bullying, Ji Soo Dikeluarkan dari Drama River Where The Moon Rises

Musa Ade05 Mar 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 16:24 WIB
Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)

Fimela.com, Jakarta KBS resmi mengeluarkan Ji Soo sebagai pemeran utama di drama River Where The Moon Rises. Hal tersebut menyusul kasus Ji Soo yang melakukan bully ketika masih sekolah.

Laporan dari News1, KBS mengeluarkan Ji Soo sebagai pemeran utama setelah melewati diskusi. Dan kini tim produksi KBS sedang mencari aktor pengganti serta memikirkan potongan film Ji Soo yang sebelumnya akan ditayangkan atau tidak.

Seperti diketahui, skenario drama River Where The Moon Rises sudah sampai 18 episode. Ji Soo sendiri sudah menyelesaikan 95 persen bagiannya.

Tuduhan Bully

Kim Ji Soo
Kim Ji Soo. (Sumber: Instagram/actor_jisoo)

Selama beberapa hari terakhir, Ji Soo mendapatkan banyak tuduhan dari warganet. Tuduhan pertama muncul dari seseorang yang mengaku sebagai teman SMP Ji Soo.

"Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar dari anak-anak sebayanya pada waktu itu. Mulai dari tahun kedua SMP pada 2007, ia berkeliaran di sekolah sebagai berandalan dan melakukan banyak hal buruk," tulis orang tersebut.

Sejumlah pengakuan ia sampaikan mulai dari kekerasan verbal hingga ditampar. Belakangan muncul tuduhan baru, Allkpop mengabarkan jika ada warganet yang mengaku sebagai teman SMA Ji Soo, ia menuduh aktor tersebut melakukan hubungan intim dengan anak SMP di toilet dan bahkan merekam dan menyebarkannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓