Rayakan Anniversary TXT dengan 4 Hits Terbaik Mereka

Nizar Zulmi05 Mar 2021, 22:08 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 22:08 WIB
TXT

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment jadi agensi yang mengubah persaingan di industri K-Pop. Meraih sukses global dengan BTS, mereka menyiapkan regenerasi dengan mendebutkan TXT.

Dengan pengalaman mereka membesarkan nama BTS, fans punya ekspektasi besar dengan sang junior. Tak butuh waktu lama, TXT langsung merebut perhatian saat debut pada 2019 lalu.

Dua tahun berselang, TXT merayakan anniversary mereka yang kedua pada 4 Maret 2021 kemarin. Masih dalam euforia tersebut, mari menikmati empat karya terbaik yang jadi highlight karier mereka sejauh ini.

4. Maze in the Mirror

TXT (Twitter/ TXT_bighit)
TXT (Twitter/ TXT_bighit)

Selama dua tahun terakhir, TXT memproduksi banyak lagu dengan karakternya masing-masing. Maze in the Mirror jadi salah satu yang cukup menarik, meski tidak dipilih sebagai single utama.

Trek ini diambil dari EP kedua mereka berjudul The Dream Chapter: Eternity. Menariknya lagu tersebut ditulis sendiri oleh para member, dengan aransemen akustik sederhana yang menghangatkan.

3. Roller Coaster

TXT
TXT

Nuansa berbeda disajikan TXT lewat lagu berjudul Roller Coaster. Kesan futuristik tersa dominan di lagu ini, ditunjukkan lewat musik elektronik dan harmoni vokal yang apik.

Lagu ini jadi salah satu trek menarik di The Dream Chapter: Magic. Album tersebut menjadi studio album perdana bagi Soobin dkk, yang berisi materi lagu enerjik.

2. Run Away (9 and Three Quarters)

TXT
TXT (Istimewa)

Masih dari album The Dream Chapter: Magic, terdapat single yang jadi favorit MOA, sebutan fans TXT. Lagu yang dimaksud adalah  Run Away (9 and Three Quarters).

Dirilis pada 2019 single ini meraih pencapaian yang hebat, dan membawa TXT meraih gelar rookie terbaik. MV single tersebut telah disaksikan lebih dari 74 juta kali di kanal YouTube Big Hit Labels.

1. Blue Hour

TXT
TXT Blue Hour (YouTube Big Hit Entertainment)

Dengan jam terbang dan kematangan para member, TXT tampil makin meyakinkan dalam karya-karya terbaru. Blue Hour jadi sebuah single yang tepat untuk menggambarkan daya tarik TXT.

Trek bernuansa disco ini menggabungkan pesona musik era lawas dan modern. Sisi visual juga diberi perhatian khusus untuk memanjakan penggemar. Jadi mana lagu TXT favoritmu sejauh ini?

Simak video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓