Sukses

Entertainment

Dikenal Relijius, Rayuan 5 Artis Pria Ini Kerap Bikin Istri Berbunga

Fimela.com, Jakarta Terkadang, ada anggapan di masyarakat bahwa orang yang melakukan hijrah tak lagi bisa bercanda atau bersendau gurau. Mereka lebih banyak menampakkan muka serius dan kaku. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh beberapa nama artis pria yang sudah berhijrah ini.

Sendau gurau masih mereka lakukan, tentu saja dengan kapasitas yang semestinya. Seperti ketika bersama istri, bukan dengan perempuan lain. Dengan pasangan resminya, para artis pria ini kerap melayangkan candaan, godaan, bahkan rayuan.

Tak jarang, bukan hanya istrinya yang meleleh dengan rayuan atau gombalan yang diunggah di media sosial, namun juga banyak netizen yang menyimak gombalan tersebut.

Lalu siapa saja artis pria yang sudah berhijrah yang mampu mengumbar kata lalu mampu membuat sang istri tersenyum berbunga? Mari kita simak.

Dude Harlino

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Dude Harlino memperlihatkan dirinya tengah bersama Alyssa Soebandono. Tampak sebuah latar belakang lingkungan hijau nan asri. Dude pun menuliskan keterangan foto yang menunjukkan betapa penting kehadiran sang stri.

"Ngobrol berdua di bawah pohon yg rindang dan ditambah udara yg sejuk.. Ma Syaa Allah.. yg penting bukan apa yg diobrolin, tapi siapa temen ngobrolnya..," ucapnya membubuhkan tanda cinta.

Teuku Wisnu

Kali ini Teuku Wisnu menuliskan percakapannya dengan sang istri, Shireen Sungkar. Unggahan ini pun membuat Shireen Sungkar tampak tersipu malu.

TW : Apa bedanya kamu sama kipas angin?, SS : Sama sama bikin adem?, TW : itu persamaannya, perbedaannya ... ?, SS : Hmmm gatau ..., TW : Kalau Kipas Angin tuh nganginin ... kalau kamu tuh Ngangenin...eaaaaaaa

Dimas Seto

Menjalani sesuatu bersama orang terkasih memang sangat menyenangkan. Seperti Dimas Seto yang semakin bersemangat olahraga ketika ditemani oleh Dhini Aminarti. Tak lupa, ia pun melayangkan rayuan gombalnya.

"Latihan keseimbangan, ayo siapa yg lebih lama, seperti hidup ini yg harus selalu seimbang, alhamdulillah hidup lebih seimbang karena ada kamu @dhiniaminarti ckckckckc," ujar Dimas Seto.

Arie Untung

Sementara Arie Untung lebih senang bercanda dengan istrinya. Meski terkadang rayuan-rayuan maut juga dialamatkan kepada Fenita Arie. Seperti dalam unggahan berikut ini.

"Have you ever needed some one so bad? Have you ever needed someone so bad? Have you ever wanted someone..You’re longing to have. Did you ever try so hard. That your words Is in her heartHave you ever needed someone so bad. Yes i need her," ujar Arie Untung.

Ricky Harun

Ricky Harun membuat para followernya merasa iri atas perlakuannya kepada sang istri, Herfiza Novianti. Dalam sebuah unggahan, ia tak segan mengecup pipi istrinya, dan di unggahan lain ia pun memamerkan keharmonisan.

"Love.. Panggilanku kepada dia. Yang.. Panggilanya kepadaku," tandas Ricky Harun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading