Sukses

Entertainment

Makeup Flawless Sarwendah Dipuji, Padahal Diganggu Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak-anak yang masih kecil memang penuh pengorbanan. Manjanya mereka yang seolah tak mau lepas dari orangtuanya, akan menguras waktu sendiri. Seperti itulah yang baru saja diceritakan oleh Sarwendah.

Sebagai ibu dari dua anak yang masih kecil, ia mengaku kerap mendapatkan gangguan-gangguan kecil dari Thalia dan Thania. Seperti ketika dirinya mau melakukan rias wajah dengan kosmetika pilihannya.

"Make-up sendiri sambil digangguin anak, beginilah hasilnya😂 #SW #Sarwendah," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Malah Dipuji

Meski Sarwendah tak bermaksud membanggakan diri dan mengaku bahwa makeup yang dilakukannya demikian terbatas karena anak-anak yang terus mengganggunya, namun hasil yang didapatkan ternyata banjir pujian.

Dari empat foto yang diunggah oleh Sarwendah, ia tammpak tak mengenakan makeup tebal. Namun hasil yang didapatkan benar-benar flawless. Tampak tak ada celah pada makeup yang dipoleskan di parasnya yang cantik.

"Jago amat," ucap Maya Septha lewat akun Instagram terverifikasinya, mayaseptha7. "Cantik kak," imbuh Eriska Rein dengan akun INstagram miliknya, eriskarein.

Selalu Cantik

Sarwendah memang bisa tampil selalu cantik dalam setiapkesempatan. Bahkan ketika dirinya tak mengenakan makeup pun tak pernah malu dan tetap percaya diri. Ya, sepertinya kesederhanaan dan kepercayaan dirinya yang membuat auranya terpancar.

Tak heran dengan sedikit polesan makeup yang tepat, Sarwendah langsung bisa menjelma menjadi sosok yang demikian memukau. Karenanya, banyak pujian yang disampaikan oleh netizen kepadanya.

"Cantik banget sih ibu 3 anak ini," kata akun bernama betranneth_edition. "Cantik banget bundaa," papar akun bernama ubiungumantapp.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading