Sukses

Entertainment

Luna Maya Santai Jika Penghasilan Pasangannya di Bawah Dirinya

Fimela.com, Jakarta Aktor Luna Maya mengaku tidak masalah jika mendapatkan pasangan yang penghasilannya di bawah dirinya. Namun dengan catatan, pria tersebut tidak boleh malas-malasan untuk bekerja.

Hal itu disampaikan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Rio Motret beberapa hari lalu. Awalnya Rio bertanya terkait jodoh dan finansial calon suami Luna Maya.

"Saya tuh nggak masalah pasangan saya di bawah saya tapi jangan jadi pemalas dan jangan sampai nggak punya ambisi buat sukses. Karena kita kan ada pengin dimanjanya juga," ungkap Luna Maya.

Mau Bekerja

Terpenting bagi Luna Maya, pria yang akan menjadi pasangannya adalah orang yang mau bekerja. Karena itulah, ia belum mau buru-buru untuk menikah dengan pria pujaan hatinya.

"Mungkin dia segini sendiri tapi dia punya ambisi buat kerja dan mau maju itu gue lebih seneng. Kalau kita sebagai perempuan itu bisa lihat kalau dia punya ambisi, mau kerja dan punya goals," ucapnya.

"Jadi perlu saling mengenal satu sama lain. Jadi gue percaya yang proses pengenalannya yang lama," tambah perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu.

Tak Ingin Punya Pasangan yang Bergantung

Lebih lanjut Luna mengatakan sangat tidak senang jika hidup dengan pria yang bergantung. Sebab selama ini dirinya sudah mati-matian untuk bekerja selama bertahun-tahun.

"Gue puluhan tahun bekerja tiba-tiba pasangan gue bergantung sama gue kan capek juga yah. At least sama atau di atas kita," imbuhnya lagi.

Maklum, Luna Maya termasuk tipe pekerja keras. Sehingga dia tidak mau pasangannya kelak hanya membawa beban untuk dirinya.

"Gue juga tetap kerja. Tapi kalau bisa jangan sampe menambah beban gue. Gue sudah banyak pegawai. Terus tiba-tiba hadir (dia malah jadi beban) di hidup gue. Aduh," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading