Sukses

Entertainment

Episode Final Skripsick, Amanda Rawles Masih Suguhkan Petualangan dan Komedi

Fimela.com, Jakarta Original series berjudul Skripsick yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Tommy Lim memasuki 2 episode final, yaitu episode 11 dan 12. Di seri terakhirnya ini, suguhan menarik akan bisa didapatkan.

Skripsick mengisahkan tentang Chara (Tommy Lim) seorang mahasiswa abadi yang berusaha mati-matian untuk lulus menjadi sarjana. Chara berusaha untuk menyelesaikan skripsinya yang tak kunjung usai agar ia bisa menjadi sarjana. 

Perjalanan Chara pun untuk lulus selalu ditemani oleh sahabat Chara yang bernama Bunga (Amanda Rawles). Di tengah jalan, ternyata tak hanya urusan soal bagaimana anak pengusaha bakso lobster ini berjuang agar bisa sukses dengan skripsinya, tetapi juga petualangan yang absurd dengan orang-orang berkarakter unik di sekitarnya.

 

Pancing Tawa

Sesuai dengan genre komedi yang diusung, Skripsick selalu menyuguhkan judul yang diadaptasi dari film dan dijadikan plesetan yang unik serta lucu. Episode 11 berjudul “Laskar Pewangi”. Nama tersebut diambil dari salah satu film yang sangat terkenal pada tahun 2008.

Pada episode ini, Chara memutuskan untuk berhenti kuliah. Sementara itu, Robocop masih terus menjalankan aksinya dan banyak mahasiswi yang menjadi korbannya. Tetapi, Bunga tidak mau diam saja. Bunga meminta bantuan Chara serta korban lainnya untuk melawan Robocop.

Berlanjut ke episode terakhir yaitu episode 12 yang berjudul “Nanti Chara Cerita Tentang Hari Ini”, Chara baru menyadari bahwa dia sangat mencintai Bunga, tetapi disisi lain, Chara masih harus fokus untuk bisa lulus dan menjadi sarjana setelah 10 tahun lamanya.

“Seneng banget bisa nonton bareng-bareng last episodes-nya. Ternyata makin ke sini makin seru banget ceritanya semakin intens. Terus aku juga merasa dengan karakter kita semua yang semakin kuat. Seru banget dan pastinya kalian semua wajib nonton hanya di Vision+," kata Amanda Rawles di VIP Theatre iNews Tower pada saat acara screening Skripsick, baru-baru ini.

Cerita yang Unik

Dalam kesempatan yang sama, pemeran Robocop yaitu Mike Lucock juga menambahkan bahwa cerita dalam Skripsick ini sangat menghibur. Apalagi menurutnya komedi yang disuguhkan tak dibuat-buat.

“This is (Skripsick) a very different story. Karena ini bener-bener sangat menghibur. Seneng karena shootingnya, sutradaranya juga. I was very happy. Makanya harus nonton karena komedinya gak dibuat-buat,” ujar Mike Lucock.

Penasaran apakah aksi Robocop akan terhenti? Dan apakah Chara sukses untuk lulus menjadi sarjana dan berhasil menyatakan cinta kepada Bunga? Saksikan 2 episode final Skripsick episode 11 dan 12 hanya di Vision+.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading