Lama Tak Terlihat, Indah Dewi Pertiwi Muncul dengan Kabar Bahagia

Rivan Yuristiawan08 Mar 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 18:24 WIB
[Bintang] IDP

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Indah Dewi Pertiwi muncul dengan kabar bahagia. Perempuan 30 tahun itu mengaku sudah memiliki kekasih dan sedang merencanakan sebuah pernikahan.

Hal itu disampaikan IDP, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Sayang, ia tak kau terang-terangan mengungkap identitas sang kekasih.

"Alhamdulillah sudah ada (kekasih). Bukan dari kalangan artis," ucap Indah Dewi Pertiwi sambil tersipu.

Sama-Sama Belajar

FOTO: Gaya Liburan Indah Dewi Pertiwi, Modis dan Cantik dengan Hijab
Indah Dewi Pertiwi. (Liputan6.com/IG/@idp91)

Lebih lanjut, perempuan yang kini sudah mantap mengenakan hijab itu mengatakan jika ada beberapa hal yang membuatnya yakin terhadap kekasihnya. Salah satunya ialah kecocokan dalam hal belajar memperbaiki diri dan memperdalam ilmu agama.

"Aku lihat dia orangnya mau belajar. Aku kan lagi belajar dan dia juga sama-sama lagi belajar, ya sudah istilahnya kita sama-sama pengin cari ilmu dan aku happy banget," katanya. "Dia tipenya yang ketika sharing ilmu, dia terbuka juga," lanjutnya kemudian.

Restu Orangtua

FOTO: Gaya Liburan Indah Dewi Pertiwi, Modis dan Cantik dengan Hijab
Indah Dewi Pertiwi. (Liputan6.com/IG/@idp91)

Sayangnya, IDP belum mau mengungkap rencana pasti kapan ia dan sang kekasih akan meresmikan hubungan mereka. Namun, menilik usianya yang sudah menginjak 30 tahun, IDP berharap pernikahannya bisa berlangsung sesegera mungkin ketika segala sesuatunya sudah siap.

"Insya Allah nanti doain saja sesegera mungkin, dikasih kemudahan. Yang terpenting kita udah satu frekuensi ya udah jalan, insyaAllah doain aja ya biar sesegera mungkin," pungkas IDP.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓