Sukses

Entertainment

6 Drama Korea yang Tampilkan Pengacara Menawan

Fimela.com, Jakarta Bicara seputar profesi, ada sesuatu yang menarik mengenai bekerja sebagai seorang pengacara. Tak hanya berpenampilan rapi dan penuh kharisma, kecerdasan serta semangat mereka dalam menegakkan keadilan juga mampu mencuri perhatian.

Untungnya, kini Anda bisa menyaksikan berbagai macam kisah pengacara yang seru di drama Korea. Berikut ini berbagai serial drama Korea yang menampilkan sosok pengacara yang bisa menjadi favorit Anda.

Vincenzo

Dalam serial drama Vincenzo, karakter Vincenzo (Song Joong Ki) tidak seperti pengacara-pengacara lain yang dapat Anda temukan di drama Korea. Memiliki keturunan Korea-Italia dan bagian dari sebuah kelompok mafia Italia, Vincenzo siap melawan kejahatan dengan kejahatan, mulai dari membakar kebun anggur hingga mengancam menjatuhkan seseorang ke luar jendela, tidak ada yang tidak mungkin dilakukan pengacara karismatik ini dalam membela keadilan.

Jangan lewatkan kehebatan Vincenzo Cassano yang berbalut jas mewah dan fasih berbahasa Italia di serial drama Korea Vincenzo, tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Suits

Walau tidak sempat menyelesaikan pendidikannya, Go Yeon U (Park Hyung Sik) mampu mendapatkan kesempatan bekerja di sebuah firma hukum bergengsi berkat ingatan fotografinya yang hebat. Menjadi seorang jenius muda bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan, namun Yeon U selalu memiliki niat baik untuk memperbaikinya.

Selain itu dia juga selalu berusaha membuktikan kemampuannya terlepas berbagai kesulitan yang harus dihadapinya. Yeon U adalah salah satu pengacara yang akan membuat Anda terkesima dengan kemampuannya yang luar biasa di serial Suits.

Suspicious Partner

 

Dalam serial Suspicious Partner Noh Ji Uk (Ji Chang Wook) adalah seorang mantan jaksa yang berganti profesi menjadi pengacara setelah membela Eun Bong Hui (Nam Ji Hyun). Dia menolak untuk mengorbankan orang yang tidak bersalah demi meraih kesuksesan pribadi.

Ji Uk merasa sulit untuk membuka hatinya kepada orang lain karena berbagai peristiwa traumatis yang dialaminya. Namun seiring perjalanannya mencari kebenaran, ia pun akhirnya berhasil mengatasi rasa takut dan menemukan cinta. 

 

Hyena

Serial Hyena menghadirkan sosok Yoon Hee Jae (Jo Ji Hoon), seorang pengacara sukses dan tampan yang menangani kasus untuk klien-klien kaya. Cerdas dan sangat romantis, Hee Jae terlihat selalu memancarkan karismanya.

Tak hanya itu, ia juga seorang pekerja keras dan lucu di balik pesonanya sebagai pengacara terkenal. Meski terkadang moralnya bisa dipertanyakan, sulit untuk tidak jatuh cinta dengan tingkahnya yang menghibur.

Touch Your Heart

 

Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) adalah pengacara yang sekilas terlihat seperti berhati dingin dan pekerja keras. Ketenangan dan kesabarannya pun sering kali menuntunnya untuk memenangkan banyak kasus. Sayangnya, ia tak memiliki banyak pengalaman dalam berkencan karena sebagian besar waktunya dicurahkan untuk bekerja.

Berbagai momen lucu pun terjadi saat ia mulai jatuh cinta pada sekretarisnya. Manis dan penuh perhatian, Jung Rok akan mencuri hati Anda di Touch Your Heart. 

 

 

Misty

Kang Tae Uk (Ji Jin Hee) di serial Misty juga bisa menjadi pengacara favorit Anda. Sebagai mantan jaksa penuntut yang kini bekerja sebagai pembela umum, ia siap membantu orang-orang yang tidak mampu menyewa pengacara. Memiliki hati yang baik, Tae Uk juga seorang suami yang rela berkorban dan setia!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading