Rizky Billar Bantah Nikahi Lesti Kejora Usai Lebaran 2021

Syifa Ismalia09 Mar 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 08:24 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Billar membantah soal kabar dirinya akan menikahi Lesti Kejora usai lebaran Idul Fitri 2021. Ia memastikan bahwa kabar menikah dalam waktu dekat tidak benar adanya.

Meski begitu, ia mengaku sudah sangat serius menjalin hubungan asmara dengan Lesti. Hanya saja dia belum mau terlalu cepat untuk naik pelaminan bersama kekasihnya.

"Ya itu berita burung, didoakan aja. Ya kalau planning nikah ada lah saya juga kan udah menjalin komitmen," ujar Rizky Billar.

Tak Mau Sesumbar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Lebih lanjut Rizky Billar juga tak ingin sesumbar mengenai kapan dirinya dan Lesti bakal menikah. Pasalnya ia takut apa yang sudah direncanakan tidak sesuai dengan hasilnya.

"Cuma kan saya nggak bisa sesumbar ntar apa yang terjadi ke depannya. Saya berencana Tuhan juga yang menentukan. Ketika saya udah deket udah pasti. Pasti saya bilang," tutur Rizky Billar.

 

Kabar Pernikahan Rizky Billar

Momen Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi Raja dan Permaisuri Sehari di Pulau Sumba
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Sumber: YouTube/Rizky Billar)

Sebelumnya, pedangdut Fitri Carlina yang juga teman dekat keduanya sempat membocorkan ke publik terkait pernikahan Rizky Billar dengan Lesti. Dia bilang, sempat mendapat kabar dari pihak keluarga bahwa mereka akan naik pelaminan tahun ini.

"Kalau selentingan dari keluarga memang, iya (tahun ini menikah), kita juga sempet ngobrol bareng," kata Fitri Calina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Sayangnya Fitri Carlina enggan menjelaskan secara detail kapan pernikahan itu bakal digelar. Sebab ia merasa tidak memiliki kewenangan untuk menjawab semua itu.

"Ayah dan Uminya juga bilang waktu itu, ada ketemu di restorannya bang Billar kan memang kita rahasiakan hanya khusus keluarga saja," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓