Sukses

Entertainment

Alami Friendzone, Vionita Sihombing Kisahkan Lewat Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan single pertamanya, pemenang The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing kembali dengan karya baru. Ia baru saja merilis single kedua berjudul Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu atau DMLAMD.

Lagu bernuansa pop ballad ini menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Dalam hubungan tersebut, akhirnya ia terjebak dalam situasi friendzone.

DMLAMD di ciptakan oleh Raguel Lewi, seorang pencipta lagu yang sukses membawa Mawar De Jongh ke puncak chart lagu Indonesia dan single ini hanya memerlukan waktu satu bulan untuk rampung, dari pemilihan lagu hingga pengerjaan video klipnya.

Karya Berkesan

Vionita mengatakan bahwa DMLAMD merupakan karya yang sangat berkesan baginya, karena cerita dan waktunya bertepatan dengan suasana hatinya saat ini.

"Dari awal tuh pas dikasih demo lagu aku sempat bimbang mau pilih lagu ini atau nggak, karena jujur aja aku lagi ngalamin hal ini. Dan takut kalau ketahuan. Tapi pas aku pikir pikir, kayaknya semesta mendukung nih. Jadi yaudah, siapa tau justru meledak nanti lagunya" ujarnya seperti rilis yang diterima FIMELA, Jumat (5/3/2021).

 

Berbagi Cerita

Lebih lanjut Vio berharap agar lagu ini nantinya dapat menjadi top of mind orang-orang yang mendengarkannya dan semoga lagu ini dapat menjadi inspirasi banyak orang untuk berani mengakhiri sakit hati karena suatu hal yang sia sia.

"Yang lagi di-friendzone-in semangat ya, yuk berhenti. Kita cari orang lain yg punya cinta untuk kita, ngga usah ngarepin yang ga jelas gitu" tegasnya.

Lagu Vionita ini sudah dapat didengarkan di seluruh musik platform. Untuk video klip juga bisa disaksikan di kanal youtube Hits Record.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading