3 Fakta Menarik Riko Shibata, Istri Kelima Nicolas Cage

Musa Ade08 Mar 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Nicolas Cage dan Riko Shibata

Fimela.com, Jakarta Saat ini, aktor Hollywood Nicolas Cage menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya aktor kelahiran 7 Januari 1964 itu baru saja menikah dengan kekasihnya, Riko Shibata.

Nicolas Cage resmi menikah dengan Riko Shibata pada 16 Februari 2021 di Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti diketahui, pernikahan Nicolas Cage dengan Riko Shibata merupakan pernikahan kelima sang aktor.

Publik pun penasaran dengan sosok Riko Shibata. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang istri dari Nicolas Cage.

Beda 31 Tahun

[Fimela] Nicolas Cage dan Riko Shibata
Nicolas Cage dan Riko Shibata. (Foto: newsapi.com.au)

Riko Shibata merupakan perempuan asal Jepang yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 10 Januari 2021. Riko memiliki perbedaan usia 31 tahun lebih muda daripada Nicolas Cage. Riko sendiri bukan orang yang berasal dari dunia hiburan. Bahkan Riko tidak punya akun media sosial.

Pertama Kali Bertemu

[Fimela] Nicolas Cage dan Riko Shibata
Nicolas Cage dan Riko Shibata. (Foto: the-sun.com)

Nicolas Cage dan Riko pertama kali bertemu di Shiga, Jepang, Kemudian hubungan mereka berlanjut, Nicolas dan Riko kencan di New York pada Februari 2020. Mereka terlihat menikmati waktu bersama pada Maret 2020 di New York.

Tunangan

[Fimela] Nicolas Cage dan Riko Shibata
Nicolas Cage dan Riko Shibata. (Foto: sun.com)

Pada sebuah podcast radio, Nicolas Cage mengaku jika ia dan Riko bertunangan melalui FaceTime. Nicolas memberikan cincin berlian hitam kepada Riko saat bertunangan. Bukan tanpa alasan Nicolas memberi cincin berlian warna hitam, pasalnya Riko sangat suka dengan warna hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓