Sukses

Entertainment

Usai Eropa dan Amerika, Drama Turki Zalim Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Romansa kisah drama “Zalim” telah berhasil menyita perhatian penggemar dizi (istilah Turki untuk serial drama televisi) di berbagai negara, bahkan disebut sebagai drama Turki populer yang menjadi perbincangan paling hangat di media sosial sepanjang 2020.

Di negara asalnya, Turki, drama populer “Zalim” dikenal dengan judul asli “Ruthless City: Zalim Istambul”. Drama Turki “Zalim” berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi hasil polling masyarakat di Turki, Golden Palm Awards 2020 untuk kategori Best TV Series.

Selain terbilang menjadi dizi terlaris di Turki, “Zalim” juga berhasil memikat perhatian penggemar drama manca negara, seperti Amerika Serikat, Spanyol, Denmark, Jerman, Italia, Inggris, Peru, Polandia, Belanda, Rusia, Hungaria, hingga Amerika Latin: Brasil dan Meksiko.

Sekelumit Kisah

Cerita drama Turki “Zalim” mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik dan tinggal bersama keluarga pengusaha sukses, Agah Karacai (Fikret Kuskan), yang tak lain merupakan adik dari ayah Nedim.

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu. Agah yang telah merawat keponakannya tersebut sadar kondisi kesehatannya semakin kurang baik, dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim.

Bahkan Seniz Karacay (Mine Tugay) yang merupakan istri Agah memiliki ambisi menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai. Lewat bantuan pelayannya, Agah dipertemukan dengan figur perempuan paruh baya bernama Seher (Deniz Ugur) dari kota kecil Antakya, tempat Agah berasal.

Seher ingin sekali mengubah nasibnya dengan pindah ke Istanbul untuk bekerja sebagai pelayan pada keluarga Karacai yang dikenal kaya. Seher tak mengetahui bahwa kedatangannya ditunggu agar salah satu putrinya, Cemre (Sera Kutlubay) yang bekerja sebagai perawat dan Ceren (Bahar Sahin), mau menikah dengan Nedim yang lumpuh.

Bahkan salah satu putrinya, Ceren, mengira akan dinikahkan dengan anak Agah Karacai yang tampan bernama Cenk (Ozan Doluney). Dia tidak mengetahui bahwa dia menjadi salahsatu dari putri Seher yang akan dijodohkan dengan Nedim yang memiliki keterbatasan fisik.

Drama kehadiran Seher dan putri-putrinya di Istanbul tak hanya berdampak pada kehidupan mereka sendiri, namun juga mempengaruhi kehidupan dan ambisi keluarga Karacai yang cukup terpandang karena kekayaannya di Istanbul.

Susul Hercai

Sebagaimana diketahui, drama Turki berjudul "Hercai" telah menuai kesuksesan tersendiri . Karenanya, drama “Zalim” di layar kaca NET ini digadang bakal menyusul kesuksesan drama sebelumnya.

"Zalim" merupakan sebuah drama romansa besutan Sutradara asal Turki Cevdet Mercan dan penulis skenario Sirma Yanik, dan siap hadir mulai 8 Maret 2021, setiap hari Senin – Minggu, pukul 18.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), beberapa tahun belakangan ini cerita drama Turki cukup mendapatkan perhatian pemirsa televisi di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading