Mayangsari Sebut Bukan Dirinyalah yang Meminta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Halimah

Syifa Ismalia09 Mar 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 12:24 WIB
[Fimela] Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Mayangsari secara blak-blakan menceritakan kisah cintanya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo. Rupanya mereka telah resmi menikah sebelum Bambang bercerai dengan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil.

Hal itu diungkapkan Mayangsari di kanal YouTube milik Maia Estianty beberapa waktu lalu. Mayang juga menegaskan bahwa bukan dirinyalah yang meminta Bambang Trihatmodjo menceraikan Halimah.

Mayang juga mengatakan bahwa tak ada gunanya jika dirinya harus menjelaskan semua yang dirasakannya pada publik. Sebab mau bagaimanapun suaranya tidak akan pernah didengar. "Aku bahkan tidak pernah meminta suamiku menceraikan istrinya. Kalau seumpamanya aku jelaskan, bentuknya pembelaan (orang lain belum tentu percaya). Jadi terserah saja" tegas Mayangsari.

"Padahal di satu hubungan, tidak akan terjadi kalau tidak ada yang memulai. Terus, apa iya aku harus menjelaskan? Terus, aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Aku harus menjelaskan pula kenapa ini begini? Kok kayaknya penting banget? Nggak perlu," tambah Mayangsari.

Tak Ada Istilah Bekas Anak

[Fimela] Mayangsari
Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

Selanjutnya ia menyadari bahwa Bambang Trihatmodjo harus tetap memperlakukan anak dari istri pertamanya dengan baik. Pasalnya menurutnya tidak ada istilah bekas anak, yang ada hanyalah bekas istri ataupun suami.

"Tidak ada istilah bekas anak. Justru aku selalu support suami untuk jadi bapak bertanggung jawab. Makanya aku nggak pernah nongol di acara anak-anak suamiku, karena aku tahu diri," jelas Tiada Lagi.

Ya, inilah yang juga menjadi jawaban mengapa Mayangsari jarang terlihat di acara anak Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya. "Aku tidak pernah menginterupsi suami, bawa aku kesana, tidak pernah. Aku nggak pernah melakukan itu, kalau bukan suamiku yang bawa. Aku tahu diri," kata penyanyi 49 tahun ini.

Rasanya Jadi Orang Ketiga

[Fimela] Mayangsari
Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

Lebih lanjut Mayangsari juga mengatakan dirinya sudah mengerti betul dianggap menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan keluarga, apalagi ia dibesarkan dengan keluarga broken home.

"Aku dibesarkan keluarga broken home. Aku sangat tahu situasinya, bagaimana saat orang ketiga ada seperti apa, aku sangat tahu," kata Mayangsari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓