Sukses

Entertainment

Setelah Berjuang, Ashanty Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Anang Hermansyah. Sang istri, Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah berjuang beberapa Minggu. Hal itu pun diumumkan langsung oleh Ashanty di Instagram pada Minggu (7/3/2021).

"Terima kasih ya Allah alhamdulillah kita semua bisa sembuh total," kata perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu.

Ashanty juga berharap agar ke depannya tidak lagi terkena virus Covid-19 yang membuatnya sangat tersiksa. "Semoga selalu diberi kesehatan, amin," katanya.

Gelar Syukuran

Sebagai bentuk rasa syukur atas kesembuhannya, Ashanty dan Anang Hermansyah sampai menggelar pengajian. Hanya saja acara ini dihadiri keluarga dan karyawan yang tinggal di rumah mereka.

"Pengajian malam ini. Alhamdulillah," tulis Ashanty dalam unggahan lainnya. Dalam unggahan tersebut terlihat Ashanty, Anang dan keempat anak mereka yang sedang memakai pakaian muslim. Tak lupa mereka juga menggunakan masker meski di dalam rumah.

Dibanjiri Rasa Syukur

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para warganet. Mereka bersyukur mendengar kabar kesembuhan keluarga Anang Hermansyah.

"Masya Allah bundaa pada cantik-cantik pada ganteng-ganteng semuaaa. Semogaa kaka dan bunda bisa segera istiqomaahh ya dalam memakai hijabb aamiin," tulis akun mia_anita_sari_.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan untuk keluarga the Hermansyah," kata akun lia.aisyahrani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading