Sukses

Entertainment

Tangis Mayangsari Pecah Saat Khirani Disebut Bukan Anak Bambang Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Mayangsari buka suara terkait putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang disebut bukan anak dari Bambang Trihatmodjo. Ya, seperti diketahui, masyarakat selalu menduga perempuan 16 tahun itu adalah anak dari almarhum Adi Firansyah, yang kala itu dikabarkan dekat dengan Mayangsari.

Mengetahui kabar tersebut, sebagai seorang ibu yang melahirkan anaknya, ia mengaku sangat sedih. Bahkan Mayangsari sampai menetaskan air matanya.

"Mana ada si ibu, melahirkan anaknya terus anaknya itu dibilang bukan anak bapaknya. Pasti kamu tau rasanya kan?" Bohong nggak ada nangis. Aku bukan bangkai atau robot yang diam saja," kata Mayangsari di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Pembelaan dari Bambang Trihatmodjo

Meski begitu, untungnya Mayangsari dan suami punya komunikasi yang baik pada Khirani. Bambang Trihatmodjo juga tak membiarkan kabar miring itu mengganggu anaknya. Untuk itu, putra mantan orang nomor satu di Indonesia ini memberikan penjelasan pada sang putri.

"Suamiku ringan aja, 'nak, kalau kamu bukan anak papa, nggak akan mungkin kamu hidup bersama papa. Untuk papa, mencari tahu kamu bener atau nggak (anak Bambang) cuma seujung kuku'," tutur Mayangsari sambil memeragakan ucapan Bambang.

Terpenting Adalah Keluarga

Selanjutnya, Mayangsari mengaku tak perlu memberikan klarifikasi apapun terkait kabar miring tersebut. Sebab yang terpenting untuknya adalah keluarganya tetap harmonis.

"Aku nggak mungkin keluar kayak orang kampungan. 'heh, elo ya...' Jadi terserah, selama ini gue diam saja. Tapi ada saatnya orang yang diem dan diinjek itu marah. Hati-hati, marahnya gue bahaya lho ya," kata Mayangsari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading