Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi, Begini Masalahnya

Anto Karibo09 Mar 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 15:24 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (7/3/21), penggemar Rizky Billar memadati sebuah acara pembukaan restoran yang dihadiri oleh kekasih Lesti Kejora tersebut. Karena dianggap terlalu ramai, pihak berwajib pun kemudian mendatangi lokasi dan membubarkan kerumunan tersebut.

Karena hal ini, Rizky Billar pun rencananya bakal dipanggil polisi dan menjalani pemeriksaan terkait kerumunan yang terjadi saat pembukaan restoran tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo.

"Ya, terkait kehadiran yang bersangkutan, nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan karena Billar atau bukan," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, baru-baru ini.

Pemeriksaan Saksi

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Sampai sekarang, sudah ada beberapa pihak terkait yang sudah diperiksa oleh polisi. Tiga orang sudah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi yaitu pihak penyelenggara acara dan pengelola tempat tersebut.

Sementara pemilik juga dijadwalkan diperiksa karena hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kita panggil Rizky Billar," ucap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo.

Akan Ditingkatkan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: YouTube Rizky Billar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: YouTube Rizky Billar)

Polisi sendiri bakal terus mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana di kasus tersebut. Jika nanti terbukti bahwa ada unsur pidana tersebut, maka bisa ditingkatkan menjadi penyidikan.

"Masih didalami kita lihat kalau ada unsur pidananya kita pasti tingkatkan jadi penyidikan," tandas Agung.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓