Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ingin Jadi Raja Sehari di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar mengaku belum memikirkan konsep pernikahan dengan sang kekasih, Lesti Kejora. Meski begitu, sempat terlintas dalam benaknya ingin menjadi raja sehari dalam pesta pernikahannya nanti.

"Konsep nikah belum terpikirkan tapi kalau pengin ya nikah di mana saya bisa jadi raja sehari lah," ujar Rizky Billar saat dijumpai di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Kendati demikian, pesinetron 25 tahun ini belum berencana menikah dalam waktu dekat dengan sang pacar. Pasalnya keduanya tengah sibuk mempersiapkan finansial agar impian mereka bisa terwujud.

"Saya nggak bilang saya ragu. Saya cuma bilang untuk nikah, itu kan penginnya sekali seuumur hidup, pasti nggak asal-asalan dong," jelas Rizky Billar.

Butuh Persiapan

Lebih lanjut Rizky Billar menuturkan butuh persiapan matang agar mewujudkan pernikahan impiannya. Ditambah lagi, ia ingin mengenal lebih jauh sosok Lesti yang baru didekatinya akhir tahun kemarin.

"Butuh banyak persiapan. Saya baru kenal Lesti bulan 8, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita pengin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing," ujarnya.

"Secara pemikiran, mental, apa lagi Lesti termasuk muda lho 21. Cuma memang kita pengin nikah itu sama-sama belajar nantinya. Ya pokoknya intinya doakan aja yang terbaik, semoga kalau memang jodoh ya amin," tambahnya.

 

Bantah Menikah Setelah Lebaran

Pada kesempatan itu, Rizky Billar juga membantah kabar dirinya akan menikahi Lesti setelah lebaran 2021. Ia menegaskan bahwa kabar burung tersebut adalah salah.

"Ya itu berita burung, didoakan aja. Cuma kan saya nggak bisa sesumbar ntar apa yang terjadi ke depannya. Saya berencana Tuhan juga yang menentukan. Ketika saya udah dekat hari H, udah pasti. Pasti saya bilang," tegas Rizky Billar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading